logo
×

Jumat, 10 Februari 2023

Sudah Ikhlaskan Utang Rp 50 Miliar Anies, Gus Noval Sentil Sandiaga Uno: Seharusnya Anda Minta Maaf ke Pak Anies Karena…

Sudah Ikhlaskan Utang Rp 50 Miliar Anies, Gus Noval Sentil Sandiaga Uno: Seharusnya Anda Minta Maaf ke Pak Anies Karena…

DEMOKRASI.CO.ID - Akhir-akhir ini, utang Anies Baswedan ke Sandiaga Uno senilai Rp 50 Miliar menjadi sorotan publik. Salah satunya yakni Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Habib Noval Assegaf alias Gus Noval.

Gus Noval mengatakan bahwa Sandiaga Uno seharusnya meminta maaf ke Anies Baswedan. Hal tersebut disampaikannya melalui akun twitter pribadinya, @NovalAssegaf.

"Seharusnya anda meminta maaf ke pak Anies Baswedan karena menyampaikan sesuatu dengan niat tidak baik dan tidak melalui jalan yang baik pula," cuit Gus Noval, dikutip Populis.id dari unggahan twitternya, @NovalAssegaf, pada Jumat (10/2).

Seperti yang diketahui sebelumnya, Sandiaga Uno enggan memperpanjang masalah utang-piutang Anies Baswedan yang dikabarkan senilai Rp 50 Miliar.

"Setelah saya salat istikharah, setelah saya menimbang, berkonsultasi dengan keluarga, saya tidak ingin melanjutkan pembicaraan mengenai ini," kata Sandiaga usai hadiri acara Harlah 1 Abad NU di Sidoarjo, Jawa Timur, pada Selasa (7/2).

"Lebih baik nanti para pihak yang mengetahui untuk bisa menyampaikan, tapi dari saya cukup sekian," sambungnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: