logo
×

Rabu, 01 Februari 2023

Tarik Minat Pemilih Muda, Rocky Gerung Usulkan Capres Berkampanye di Tempat Ini

Tarik Minat Pemilih Muda, Rocky Gerung Usulkan Capres Berkampanye di Tempat Ini

DEMOKRASI.CO.ID - Pengamat politik Rocky Gerung mengusulkan tempat bagi calon presiden (Capres) 2024 untuk melakukan kampanye politik.

Dia mengaku heran dengan Capres yang suka berkampanye di tempat tertutup. Menurutnya, tempat tersebut tidak sesuai dengan keinginan generasi muda yang secara tidak langsung bisa menarik minat pemilih anak muda.

"Bikin banyak perkemahan kebangsaan misalnya tuh supaya terkait dengan keinginan generasi muda. Ngapain kampanye di tempat ruang tertutup," ungkap Rocky Gerung dikutip dari Channel YouTube Rocky Gerung Official, Rabu (1/2/2023).

Rocky Gerung pun mengatakan bahwa ada tempat di daerah Jatinangor, Bandung yang juga bisa sebagai tempat menyehatkan batin.

"Datang, hubungi, saya usulkan semua capres datang ke perkemahan yang bagus di Bandung, di Jatinangor, di situ orang punya kesempatan untuk menyehatkan batin, menghirup udara bersih itu lalu katakan ide itu," papar Rocky Gerung.

"Anak muda mau dengar ide calon pemimpinnya itu di tengah-tengah hutan, bukan di tengah-tengah mall yang dikerubuti oleh kamera yang dipasang sengaja," imbuh Rocky Gerung.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: