logo
×

Jumat, 03 Februari 2023

Tensi Politik Mulai Memanas Jelang 2024, Anies Baswedan Didesak Segera Bawa Paloh Menghadap Rizieq Shihab Buat…

Tensi Politik Mulai Memanas Jelang 2024, Anies Baswedan Didesak Segera Bawa Paloh Menghadap Rizieq Shihab Buat…

DEMOKRASI.CO.ID - Kritikus Faizal Assegaf meminta calon Presiden usungan NasDem, PKS dan Demokrat Anies Baswedan segera mengajak Surya Paloh dan Agus Harimurti Yudhoyono agar segera sowan ke Petamburan. Faizal mengatakan kedua ketum partai itu harus dipertemukan dengan Rizieq Shihab menyusul panasnya tensi politik jelang 2024 ini. 

Suasana yang memanas sekarang ini kata Faizal harus segera dibuat adem lagi, salah satu caranya adalah meminta petunjuk dari Rizieq Shihab. Dia yakin setelah pertemuan dengan pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu para politisi ini bakal lebih bijak berpolitik, mereka bakal dicerahkan Rizieq Shihab.

“Elok bila Anies-AHY ajak Surya Paloh dan SBY silaturahmi ke Habib Rizieq. Agar mencairkan suasana dan bijak dalam berpolitik,” kata Faizal di akun twitternya  dilansir Jumat (3/2/2023).

Menurutnya, langkah itu perlu ditempuh untuk merangkul semua pihak. Apalagi Habib Rizieq juga telah didatangi tokoh-tokoh nasional.

“Toh, HRS juga didatangi para tokoh nasional. Politik kebangsaan dapat diwujutkan dengan jujur bila semua pihak dirangkul dan direkatkan. Perbedaan itu indah,” terangnya.

Lebih jauh, Faizal menyarankan agar Anies-AHY merangkul semua kalangan. Tapi semua tokoh teligi dari kelompok manapun. Kalau itu ditempuh, menurutnya sebuah hal keren.

“Saling berangkulan dalam kesetaraan tanpa membedakan, menunjukan bahwa Anies-AHY dewasa dlm berpolitik. Saya kira, di atas segala kepentingan kalkulasi apapaun , sikap kebersamaan jauh lebih utama,” pungkasnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: