logo
×

Kamis, 02 Februari 2023

Wow.. Enggak Nanggung-nanggung, Sekali Silaturahmi Bareng Anies, Hadiahnya Langsung Umroh! Pas Nyoblos Bisa-bisa Dapat Rumah Nih..

Wow.. Enggak Nanggung-nanggung, Sekali Silaturahmi Bareng Anies, Hadiahnya Langsung Umroh! Pas Nyoblos Bisa-bisa Dapat Rumah Nih..

DEMOKRASI.CO.ID - Sebuah foto beredar di media sosial memperlihatkan kertas seperti kupon untuk acara silaturahmi bersama Anies Baswedan yang disertai dengan cap Partai NasDem, dengan berbagai doorprize atau hadiah menarik.

Salah satu orang yang mengunggah kupon tersebut adalah pengguna akun Twitter @p3n7l7h pada Rabu (1/2/2023). Dalam foto itu, tampak tiga buah kupon silaturahmi bersama Anies yang disusun secara vertikal.

Dalam tiket itu sendiri terdapat foto Anies di sisi kanan, sedangkan maksud kegiatannya tertulis, “Silaturahmi Capres Anies Rasyid Baswedan.”

Di bawah tulisan acara tersebut, terdapat sejumlah hadiah menarik mulai dari sepeda, kulkas, hingga umroh. Acara itu sendiri tertulis dilaksanakan pada Selasa (31/1/2023) kemarin.

“Door prize Sepeda – Kulkas – TV 21 inc -dd UMROH,” tulis keterangan dalam penjelasan hadiah di tiket itu.

Saat mengunggah kupon tersebut, pengguna akun @p3n7l7h pun seolah kagum dengan hadiah umroh padahal itu baru acara silaturahmi, belum pencoblosan. Ia bahkan mengatakan mungkin saat pencoblosan kubu Anies akan memberikan hadiah rumah.

Ia menyampaikan, “Ini belum pencoblosan loh,bagaimana nanti pada saat pencoblosan, bakal jor joran hadiah rumah.”

“Oligardan mana ada yang begini,” sindirnya disertai dengan emotikon meledek, dikutip Populis.id dari cuitan akun @p3n7l7h pada Kamis (2/2/2023).

Cuitan itu pun langsung menimbulkan berbagai macam reaksi dari netizen, baik pro maupun kontra.

“PERTANYAAN NYA SETELAH CURI START KAMPANYE CAPRES NANTI APALAGI YANG AKAN DI CURI ?” tanya @Meal****.

“Widiihh...ngeri nya,” tutur @Karina****.

“Ambil rumahnya coblosanya ikut telunjuk pak dhe, gitu aja kok repot,” jelas @Andis****.

“Busetttt dorprize nya umroh,” tutur @yulitasaari****.

“Cetak cetak sendiri sebar sendiri itulah kelakuan cebong Ttd Kadrun sejati,” pungkas @coms****.

Selain itu, masih ada sejumlah balasan netizen lainnya. Meski begitu, tidak diketahui kapan dan di mana acara silaturahmi itu dilakukan. Namun, pada 30-31 Januari 2023, Anies diketahui tengah melakukan safari politiknya ke Nusa Tenggara Barat (NTB).[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: