logo
×

Jumat, 06 Mei 2016

Buat Tukang Tikung Nih! Lagi Selingkuh, Eh Pacarnya Selingkuhan Dobrak Pintu, Tewas Deh Jatuh Dari Lantai 6

Buat Tukang Tikung Nih! Lagi Selingkuh, Eh Pacarnya Selingkuhan Dobrak Pintu, Tewas Deh Jatuh Dari Lantai 6

NBCIndonesia.com -  David Adi Prayogo pemuda asal Kalimantan Barat tewas terjatuh dari lantai  6 Apartement The Colours, Kota Tangerang. David diduga panik saat dipergoki oleh Daniel (37) saat berada di kamar seorang wanita berinisial YDP.

YDP sendiri merupakan kekasih dari Daniel yang menempati kamar Nomor CL06, Yeloow.  Berdasarkan informasi yang didapat, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (6/5/2016) pukul 10.00 WIB.  Saat itu David sedang bersama YDP di dalam kamar.

Tiba-tiba datang Daniel warga Ciledug yang juga kekasih YDP ke apartemen. Karena yakin sang kekasih berada di dalam apartemennya, Daniel mendobrak pintu kamar apartemen tersebut.

Mengetahui itu, David mencoba bersembunyi di luar. Namun nahas, David justru terjatuh hingga akhirnya tewas. “Bukan loncat, diduga korban menjadi panik dan terjatuh,” ungkap Kapolsek Tangerang  Kompol Effendi saat dihubungi, Jumat (6/5/2016).

Setelah itu korban dibawa ke RSU Kota Tangerang. Sedangkan YDP,  wanita berusia 21 tahun yang merupakan warga Karang Tengah Permai, Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang itu akhirnya dibawa ke Polsek Tangerang untuk dimintai keterangan. (sn)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: