logo
×

Kamis, 23 Februari 2017

DPD PAN Jakbar : Kami Konsisten Mendukung Anies-Sandi

DPD PAN Jakbar : Kami Konsisten Mendukung Anies-Sandi

IDNUSA - Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Jakarta Barat (Jakbar) menyatakan dukungannya kepada pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno di Pilkada DKI putaran kedua.

Hingga saat ini memang belum ada deklarasi resmi secara institusi DPW PAN Jakarta untuk mendukung Anies-Sandi. Karenanya DPD PAN Jakbar meminta DPW PAN DKI Jakarta mendeklarasikan dukunganannya kepada paslon nomor tiga tersebut.

“Kepada Pak Eko Patrio agar segera mengumumkan,” pinta Ketua DPD PAN Jakarta Barat, Husein saat deklarasi dukungan ke Anies-Sandi di kawasan Kebon Jeruk, Kamis (23/2).

Menurut Husein, DPD yang dibawahinya adalah DPD PAN pertama di Jakarta yang menyatakan dukungannya secara resmi kepada Anies-Sandi. Hal itu dilakukan atas desakan dari arus bawah agar PAN mendukung Anies-Sandi.

“Kami menyuarakan apa yang ada di grassroot,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPW PAN Jakarta ini.

Dia pun berharap agar langkahnya tersebut ditiru oleh DPC dan DPD PAN se-Jakarta. “Kami juga ingin DPD lain segera mungkin menyatakan dukungan,” harapnya.

Hussein pun memastikan bahwa dukungannya tidak akan setengah-setengah. Sebab pihaknya sudah menyatakan dukungan kepada paslon no 3 tersebut.

“Yang memiliki jaringan adalah tingkat terbawah. Jadi kami konsisten akan mendukung Anies-Sandi,” ujar dia.

Selain itu, Husein juga meminta pengurus partai tingkat nasional, yaitu DPP PAN, agar segera memberikan sikap. Sebab melihat perkembangan yang ada di masyarakat, bahwa para kader ingin mendukung Anies-Sandi. (akt)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: