logo
×

Senin, 09 Juli 2018

Ridwan Kamil: Siang Ini Istimewa, Mendapat Ucapan Selamat Langsung dari Pasangan ASYIK

Ridwan Kamil: Siang Ini Istimewa, Mendapat Ucapan Selamat Langsung dari Pasangan ASYIK

NUSANEWS - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Sayikhu secara langsung menemui Cagub Jabar nomor urut satu Ridwan Kamil di Cafe Bali, Jalan LL RE Martadinata, Kota Bandung, Senin (9/7/2018).

Awalnya Emil, sapaan karib Ridwan, akan doorstop bersama jurnalis di Kafe Bali. Namun Sudrajat-Syaikhu datang. Rupanya usai menggelar jumpa pers di Hotel Fox Harris Jalan Jawa, keduanya langsung mendatangi Ridwan Kamil.

"Alhamdullilah di tempat yang baik ini kami kedatangan sahabat kami Pak Sudrajat dan Ustaz Syaikhu yang kebetulan juga ada di Bandung," ujar Emil seperti dilansir detik.

Emil mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut adalah kesempatan silaturahmi yang positif setelah ia bersama wakilnya Uu Ruzhanul Ulum menjadi pemenang hasil rekapitulasi KPU dalam ajang Pilgub Jabar 2018.

Sudrajat menyampaikan bahwa kedatangannya menemui Emil untuk menyikapi hasil rekapitulasi kemarin. "Untuk itu saya sampaikan selamat pada Kang Emil sebagai gubernur terpilih dan Pak Uu sebagai wakil terpilih periode 2018-2023," katanya.

Sebagai pemimpin, kata Sudrajat, ia harus gentlemen dengan memberikan contoh kepada masyarakat dan semua calon di Pilgub Jabar untuk bersama memiliki niat baik membangun Jawa Barat lebih baik.

"Hanya memang pada gilirannya Kang Emil dan Pak Uu terpilih, itulah pilihan rakyat. Sehingga saya mengharapkan paslon lain karena kita semua punya niat untuk membangun jabar jadi mari kita saling bantu," ujarnya.

Senada dengan Sudrajat, Ustadz Syaikhu menilai acara dadakan ini penuh nuansa kekeluargaan. "Walau pun tanpa janjian, kita sudah punya niatan yang sama memajukan Jabar. Itu tercermin dari pakaian kita biru semua," ucapnya.

Beberapa saat kemudian, akun twitter Ridwan Kamil mentweet pertemuan tersebut. "Siang ini sangat teristimewa. Mendapat ucapan selamat langsung dari pasangan ASYIK, Mayjen (p) Sudradjat dan Ustadz Syaikhu terkait hasil Pilgub Jabar. Mari sambut masa depan Jabar yang Juara Lahir Batin dengan bersinergi berkhidmat bersama untuk Rakyat dan Indonesia Raya" tweet @ridwankamil.

SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: