logo
×

Sabtu, 11 Agustus 2018

Perantau Sumsel Deklarasi Dukung Jokowi Dua Periode

Perantau Sumsel Deklarasi Dukung Jokowi Dua Periode

NUSANEWS - Perantau dari Sumatera Selatan yang tergabung dalam Relawan Sumatera Selatan untuk Jokowi-Ma'ruf mendeklarasikan dukungannya di Pilpres 2019 .

Ketua Panitia Deklarasi Siti Zahara Awam menjelaskan, dukungan diberikan karena sosok Joko Widodo telah memberikan bukti kerja nyata selama menjabat presiden.

"Beliau orangnya jujur, sederhana, punya misi yang terukur. Sudah terbukti selama empat tahun kepemimpinan membangun infrastruktur di seluruh Indonesia," katanya saat deklarasi di Kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (11/8).

Makanya, lanjut wanita yang akrab disapa Jala Awam itu, pihaknya ingin Jokowi kembali melanjutkan kepemimpinan pada periode 2019-2024.

Tokoh masyarakat Sumsel Santayana Kiemas, yang juga adik kandung Almarhum Taufik Kiemas, didaulat untuk membacakan deklarasi dalam pernyataan sikap.

Santayana memastikan, setelah deklarasi, pihaknya bersama sekitar 1200 relawan akan kembali ke kampung halaman untuk meyakinkan masyarakat Sumsel demi memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Kita akan pulang kampung untuk blusukan ke Sumatera Selatan," ujarnya.

Turut hadir dalam deklarasi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, aktivis senior Bursah Zarnubi, dan mantan Menteri Perindustrian Saleh Husein. [wah]

SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: