logo
×

Sabtu, 11 Agustus 2018

PSI Sayangkan Calonnya Tidak Dipilih Jokowi

PSI Sayangkan Calonnya Tidak Dipilih Jokowi

NUSANEWS - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tetap mendukung petahana Joko Widodo (Jokowi) meski pendampingnya di Pilpres 2019 bukan seperti yang diharapkan.

Ketua Umum PSI Grace Natalie mengatakan, PSI melihat dari sekalian banyak elite nasional yang paling dekat dengan semangat PSI adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD.

"Dia adalah tokoh independen, berintegritas, profesional, berpengalaman dalam melayani publik dalam skala nasional, dan relatif masih muda. Dia juga figur yang relatif inklusif untuk berbagai golongan. Karena itu, kami sejak awal berharap dan mendukung Mahfud MD untuk menjadi calon wakil Presiden Jokowi," jelasnya di Sopo Dell, Kuningan, Jakarta, Sabtu (11/8). 

Meski begitu, Grace memastikan PSI tetap mendukung Jokowi. Meskipun Jokowi  lebih memilih  KH Ma'ruf Amin ketimbang Mahfud MD.

"PSI memahami situasi pelik yang dihadapi presiden dalam mengambil keputusan mengenai calon wakil presiden. Kami bagaimanapun tetap akan mendukungnya sampai hari ini, dan dalam Pemilihan Presiden 2019," tegasnya. [wah] 

SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: