logo
×

Rabu, 07 November 2018

Tak Punya Tangan, Bocah Ini Gunakan Kaki untuk Menulis saat Sekolah

Tak Punya Tangan, Bocah Ini Gunakan Kaki untuk Menulis saat Sekolah

NUSANEWS - Dikaruniai fisik yang sempurna tanpa kekurangan suatu apapun tentu menjadi hal yang harus selalu kita syukuri. Terkadang kita lupa, bahwa di luar sana ada begitu banyak orang yang berharap bisa memiliki fisik sempurna. Seperti yang selalu diharapkan gadis kecil yang satu ini.

Hidup dengan keterbatasan karena tidak mempunyai tangan, tidak lantas membuat gadis kecil ini menyerah terhadap hidupnya. Ia tetap semangat menuntut ilmu, dan berjuang demi menggapai cita-citanya. Meski dengan fasilitas seadanya, ia tidak malu tetap bersekolah di antara teman-temannya yang normal.

Melisa, demikian nama bocah tersebut. Tercatat sebagai siswi kelas 2 di SDN II Tukul, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo, Melisa tak pernah malu dengan keadaan fisiknya yang tanpa tangan. Ia tetap selalu rajin belajar, tekun, dan sabar menjalani hari-harinya yang tak mudah.

Meski memiliki kekurangan, prestasi Melisa dalam pelajaran tidak kalah dengan teman-temannya yang lain. Meski tak memiliki tangan, gadis cantik itu mahir menggunakan kakinya untuk menulis. Sungguh suatu kelebihan yang sangat luar biasa.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, terlihat bagaimana gadis kecil ini menjalani kesehariannya di sekolah. Bahkan, dalam tayangan tersebut, terlihat Melisa mampu menulis di papan tulis dengan menggunakan kakinya.

Ia tampak terbiasa menjalani aktivitasnya meskipun tak memiliki tangan. Sungguh apa yang dilakukannya tidaklah mudah. Semoga tayangan tersebut bisa membuat kita lebih bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini




SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: