logo

27/02/19

Viral! Video Hot PNS Pringsewu Lampung di Mobil Bikin Heboh

Viral! Video Hot PNS Pringsewu Lampung di Mobil Bikin Heboh

NUSANEWS - Video hot PNS Pringsewu Lampung viral di media sosial. Dalam video itu terlihat aparatur sipil negara (ASN) Pringsewu berinisial S mengemudikann mobil.

ASN itu masih mengenakan pakaian dinas harian (PDH) Pemkab Pringsewu. Di sampingnya duduk seorang wanita muda nan cantik. Wanita itu mengenakan kaos hitam.

Wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut tampak menggedo. Ia merapaktan kepalanya ke tubuh S. Bahkan dia sempat mencium leher pria yang berusia sekitar 50 tahun tersebut.

PNS Pemkab Pringsewu Lampung mesra dengan wanita muda di mobil

Wanita itu tampak bermanja ria. Ia tersenyum sambil menyanyikan lagu ‘Rindu Melanda Hati’ dengan cara lipsync.

“Rindu ini menyiksa diri, memaksa untuk bertemu denganmu, izinkan sejenak aku, meluapkan rasa rinduku,” demikian lirik lagu yang dinyanyikan wanita itu dan diakiri denan mencium leher S.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Pringsewu, Nazri membenarkan pria di dalam video tersebut adalah anak buahnya. Ia menyatakan, pihaknya sudah memberikan pembinaan kepada S.

”Ya, sudah kita proses sesuai kepegawaian. Ditanya langsung kepada yang bersangkutan,” kata Nazri, sebagaimana dilansir Radar Lampung, Selasa (26/2).

PNS Pemkab Pringsewu Lampung mesra dengan wanita muda di mobil

Nazri menuturkan, saat dikonfirmasi, S mengaku video tersebut diunggah tanpa seizin dirinya.

”Ia juga mengaku menyesali perbuatannya tersebut. Untuk mekanismenya, kita lakukan pembinaan sesuai ketentuan kepegawaian,” tegasnya.

Sementara saat dihubungi, ponsel milik S tidak aktif. Termasuk saat ditemui di kantornya. Ia tidak berada di tempat.

Video hot PNS Pringsewu Lampung ini diunggah di akun _thinksmart.id. “Husduzon aja mungkin anaknya mblo. Jangan patah hati atau patah semangat,” tulisnya di keterangan video.


SUMBER

Komentar Pembaca

loading...