logo
×

Jumat, 12 Juli 2019

Emak-Emak Demo di Depan Kediaman Prabowo, Tolak Rekonsiliasi

Emak-Emak Demo di Depan Kediaman Prabowo, Tolak Rekonsiliasi

DEMOKRASI - Massa yang mengatasnamakan Ikatan Keluarga Relawan menggelar aksi di depan kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Mereka menuntut Prabowo untuk tetap bersama relawan.

Pantauan detikcom, aksi digelar sekitar 30 menit di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019) siang. Massa yang didominasi kaum ibu-ibu itu itu mengawali aksi menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu nasional lainnya. Ada juga yang melantunkan selawat nabi.

"Tanpa mengurangi hormat kita kepada Mahkamah Konstitusi izinkan kita bagian dari rakyat Indonesia yang ingin menyampaikan aspirasi kepada Bapak Prabowo, supaya Bapak tetap bersama kita, dicintai kita rakyat indonesia yang ingin perubahan. Takbir," ujar orator aksi, Meiky di hadapan relawan.

Tampak mereka membawa spanduk bertuliskan, 'Kami masih setia dan akan tetap setia Pak', 'Kami ingin bapak tetap bersama kami, untuk mencapai keadilan dan mewujudkan masyarakat adil dan makmur, ingat korban sudah berjatuhan'. 'Bapak harus bersama kami'.

Ada pula relawan yang meminta agar Prabowo tidak menyeberang ke kubu Jokowi. Mereka menyatakan bahwa akan setia kepada Prabowo-Sandi.

"Kami relawan Pak, jangan sampai bapak berangkat ke sana Pak, kami ada bersama Bapak. Allahuakbar," teriak salah seorang relawan.

"Kita menolak rekonsiliasi, Allahuakbar," teriak relawan bersama-sama.

SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: