logo
×

Kamis, 11 Juli 2019

Pertanyakan KPPS Meninggal, Ustaz Ahmad Sobri Cs Bakal Sambangi DPR Besok

Pertanyakan KPPS Meninggal, Ustaz Ahmad Sobri Cs Bakal Sambangi DPR Besok

DEMOKRASI - Gerakan Kedaulatan Rakyat untuk Keadilan dan Kemanusiaan (Gerak Kemanusiaan) akan mendatangi gedung DPR RI pada Jumat (12/7) besok.

Ketua Umum GNPF-Ulama, Ustaz Yusuf Muhammad Martak mengatakan, gerakan yang diisi oleh ormas FPI, GNPF-Ulama, dan Persaudaraan Alumni 212 ini akan diwakili delegasi dan merapat ke DPR usai Shalat Jumat.

"Iya ke DPR RI rencananya delegasi aja, perwakilan. Mau bertemu dengan pimpinan DPR, apakah ketuanya atau wakilnya saya enggak tahu karena belum dapat info yang valid," ucap Yusuf Martak kepada Kantor Berita RMOL, Kamis (11/7).

Rencananya, beberapa perwakilan ormas yang tergabung di Gerak Kemanusiaan akan membahas dan mempertanyakan kinerja DPR RI terkait kemanusiaan. Termasuk meninggalnya ratusan petugas KPPS serta korban meninggal tragedi 21-22 Mei.

"Sekitar 500 lebih orang yang meninggal, 11 ribu yang sakit itu kan tidak pernah diperiksa, tidak pernah divisum, terus meninggal kasus waktu 21-22 Mei. Karena kan yang meninggal itu ada 10 orang, 4 orang diantaranya katanya masih anak-anak, itu kan enggak bisa didiamkan," jelasnya.

Delegasi rencananya akan dihadiri oleh beberapa perwakilan ormas, diantaranya Ketua Umum FPI, Ustaz Ahmad Sobri Lubis, Ketua Gerak Kemanusiaan Abdullah Hehamahua, Andre, Edi Mulyadi, dan Ahmad Yani.

SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: