logo

09/08/19

Doakan Ayahanda, Putra Mbah Maimoen Ucapkan Terima Kasih ke HRS

Doakan Ayahanda, Putra Mbah Maimoen Ucapkan Terima Kasih ke HRS

DEMOKRASI - Gus Wafi, putera almarhum KH Maimoen Zubair mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Habib Rizieq Shihab dan Habib Hanif Alatas yang telah memimpin pembacaan doa dan talqin untuk Mbah Maimoen saat pemakaman di Ma’la, Mekkah, Selasa (6/8/2019) kemarin.

Ucapan terima kasih disampaikan Gus Wafi melalui status di akun Whatsapp nya, yang diterima redaksi, Kamis (8/8/2019).

“Assalammualaikum War. Wab. Saya al-Faqir Wafi bin Maimoen Zubair mengucapkan Jazakumullah Khairan Katsira Jazakumullah Ahsanal Jaza’, ucapan terimakasih yang sangat tinggi kepada Habib Hanif al Atthas dan Habib Muhammad Rizieq Syihab yang telah memimpin pembacaan Talqin dan Do’a untuk abah kami, Al maghfurlahu KH. Maimoen Zubair atas permintaan kakak kami, KH. M. Najih Maimoen. Semoga beliau berdua dijaga oleh Allah SWT, diberi kesehatan dan bisa Istiqamah untuk meneruskan perjuangan datuknya. Amiiin. Wassalammu’alaikum War. Wab,” tulis Gus Wafi.

Status Whatsapp Gus Wafi ini juga diunggah oleh KH. Luthfi Basori, seorang ulama Jawa Timur yang juga tokoh NU Garis Lurus, melalui akun Instagramnya, Kamis (8/8/2019).



Sebagaimana diketahui, KH Maimoen Zubair baru saja meninggal dunia di Mekkah, hari Selasa 6 Agustus 2019 sekitar pukul 04.17 waktu Saudi dan langsung dimakamkan hari itu juga.

Di pemakaman beliau di Al Ma’la, Mekkah, Habib Rizieq memimpin pembacaan doa, Habib Hanif Alatas yang membaca Talqin dan menjadi Imam Sholat Jenazah adalah Habib Muhammad bin Idrus Alhaddad, dan Habib / Sayyid Ashim bin Abbas bin Alawi Al-Maliki (keponakan Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki), karena Sholat Jenazah memang dilakukan beberapa kali.

Mereka berempat semuanya adalah para Habaib, dzurriyah Rasulullah SAW. Hal ini terlihat dari foto dan video yang telah beredar luas di media sosial. (*)

SUMBER

Komentar Pembaca

loading...