logo
×

Sabtu, 12 Oktober 2019

Dijenguk Zulkifli Hasan, Wiranto Sebut Penusuknya Iblis

Dijenguk Zulkifli Hasan, Wiranto Sebut Penusuknya Iblis

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menjenguk Menko Polhukam Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Sabtu (12/10/219). Usai menjenguk, mantan Ketua MPR itu mengungkapkan percakapannya dengan Wiranto di dalam RSPAD.

Menurut dia, Wiranto mengucapkan terima kasih atas kedatangannya. Selain itu, Wiranto juga menyebut perbuatan pelaku tidak mencerminkan seorang beragama.

"Ya seperti normal ya. (Kata Wiranto) terima kasih Pak Zul atas kunjungannya, mohon doanya agar saya cepat sembuh. Itu memang bukan orang agama yang melakukan, pasti itu sudah iblis. Kira-kira begitu," ujar Zulkifli di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2019).

Menurutnya, perbuatan pelaku tidak manusiawi. Dia berharap polisi mengusut tuntas kasus penusukan Wiranto.

"Memang kita harus mengutuk keras perlakuan seperti itu yang menyimpang," ucapnya.

Proses operasi luka tusuk di bagian perut Wiranto berlangsung selam tiga jam. Saat ini Wiranto dalam tahap pemulihan di ruang ICU (Intensive Care Unit).

Wiranto ditusuk oleh Syahrial Alamsyah alias Abu Rara saat berkunjung ke Pandeglang, Provinsi Banten, Kamis (10/10/2019). Syahrial saat itu juga langsung ditangkap. Sementara Wiranto dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. [ine]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: