logo
×

Jumat, 22 November 2019

Luar Biasa, Imam Masjid Berusia 87 Tahun Wisuda Sarjana Teaching English as A Second Language

Luar Biasa, Imam Masjid Berusia 87 Tahun Wisuda Sarjana Teaching English as A Second Language

DEMOKRASI.CO.ID - Tak ada kata telat dalam belajar. Belajar merupakan perjalanan seumur hidup. Kisah inspiratif kakek ini bisa memberikan semangat kepada banyak orang yang malas belajar.

Kisah inspiratif tersebut viral usai akun Twitter @eikazulaikha_ yang memperkenalkan kakeknya berhasil meraih gerlar sarjana, meskipun usianya sudah 87 tahun.

"Kakek saya meraih gelar sarjana di TESL (Teaching English As A Second Language/pengajaran bahasa Inggris sebagai bahasa kedua) pada usia 87 tahun. Ia bahkan tak ingin datang wisuda, tapi semua orang membujuknya. Ia hanya suka belajar dan terus belajar, ia tak peduli dengan gelar," kata sang cucu.

Awalnya, sang kakek tak ingin datang di wisuda, tapi keluarga berhasil membujuknya untuk datang. Warganet sangat terkesan dengan apa yang dicapai kakek Nez dan dukungan mengalir kepada kakeknya itu. Dedikasi kakeknnya telah mengilhami mereka untuk mengejar tujuan akademik.

Meski usianya 87 tahun, beberapa warganet menilai kakek Nez terlihat seperti berusia 60 tahun. Saat ini sang kakek juga merupakan seorang imam di Masjid Kampung Tunku, Selangor, Malaysia.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: