logo
×

Sabtu, 16 November 2019

Prabowo ke Malaysia dan Thailand, Fahri Hamzah: Bangun Kewibawaan

Prabowo ke Malaysia dan Thailand, Fahri Hamzah: Bangun Kewibawaan

DEMOKRASI.CO.ID - Setelah menerima banyak pejabat negara asing sejak dilantik 23 Oktober lalu, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakuan kunjungan ke luar negeri.

Setelah bertemu dengan Menteri Pertahanan Malaysia YB Tuan Haji Mohamad bin Sabu, Prabowo akan melanjutkan kunjungan ke Thailand.

Kunjungan Prabowo ke Malaysia dan Thailand berlangsung dari 14 hingga 18 Januari mendatang.

Roadshow Prabowo ke luar negeri mendapatkan tanggapan positif dari mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

"Roadshow membangun kewibawaan kita sebagai bangsa besar...maju terus pak @prabowo semoga sehat selalu dan terus berkarya untuk negeri..." tulis Fahri melalui akun Twitternya, @fahrihamzah, Jumat (15/11/2019).

Sebelumnya, Prabowo Subianto melakukan pertemuan bilateral dengan Menhan Malaysia Mohammad Bin Sabu di Kantor Kementerian Pertahanan Malaysia, Kuala Lumpur, Kamis 14 November 2019.

Menhan dari kedua negara ini sepakat untuk mempererat hubungan pertahanan Indonesia dan Malaysia.

“Pertama, Menhan Malaysia memuji kematangan demokrasi Indonesia dua saingan bisa bersatu, dan Menhan Prabowo menyatakan hal yang sama juga terjadi antara Mahathir Muhammad dan Anwar Ibrahim,” kata Staf Khusus Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antarlembaga Menhan, Dahnil Anzar Simanjuntak di Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Menurut Dahnil, Menhan Malaysia berharap dengan ditunjuknya Prabowo sebagai Menhan ini akan membawa kebaikan bukan hanya untuk hubungan Indonesia-Malaysia tapi juga seluruh ASEAN. [sn]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: