logo
×

Jumat, 06 Desember 2019

Soal Melaporkan Rocky Gerung, Fadli Zon Sindir Puber Pancasila

Soal Melaporkan Rocky Gerung, Fadli Zon Sindir Puber Pancasila

DEMOKRASI.CO.ID - Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon menyindir politisi PDI Perjuangan Junimart Girsang yang akan melaporkan Rocky Gerung karena menyebut Jokowi tak paham Pancasila. Ia menyebutnya sebagai puber Pancasila.

Melalui akun twitter @fadlizon, ia mengatakan pentingnya belajar sejarah. Sebab bila tak tahu masa lalu tentu bagaimana mengerti hari ini.

"Belajar sejarah itu penting agar kita mengerti hari ini. Klu tak tahu masa lalu bgmn mau mengerti hari ini. Akibatnya terjadilah #puberpancasila," cuit Fadli pada akun twitternya, Jumat 6 Desember 2019.

Ia mengatakan persoalan Pancasila sudah dibicarakan dan disepakati 74 tahun. "Padahal itu semua sudah selesai dibicarakan, diperdebatkan n disepakati 74 thn lalu. Nasib negara dipimpin mrk yg tak ngerti sejarah," kata Fadli.

Sebelumnya, Politisi PDIP, Junimart Girsang mengatakan telah berkomunikasi dengan DPP PDIP untuk melaporkan Rocky Gerung. Ia menunggu keputusan DPP PDIP.

"Tinggal DPP memutuskan apakah memang harus kita proses atau bagaimana. Tetapi saya memberikan masukan bahwa Rocky Gerung ini harus diberikan suatu pelajaran dalam etika," kata Junimart di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu 4 Desember 2019.

Ia menegaskan sudah menjadi kewajibannya membela hak dan hukum Jokowi sebagai kader partai dan presiden yang diusung PDIP. Meskipun Jokowi sendiri diam saja dan tak melakukan satu pun aksi soal ini.()
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: