logo
×

Sabtu, 22 Februari 2020

Begini Lucunya Reaksi Kucing saat Ditawari Durian, Ada yang Lahap?

Begini Lucunya Reaksi Kucing saat Ditawari Durian, Ada yang Lahap?

DEMOKRASI.CO.ID - Sebelumnya YouTube Channel Cream Heroes berbagi kelucuan salah satu kucing kesayangannya, Lulu yang mencuri perhatian netizen, karena suka makan sayur.

Dalam video berjudul "It Is Hard To Believe, But This Cat Eats Veges", sang YouTuber tampak punya beberapa ekor kucing lucu. Namun, kelakuan tak lazim  diperlihatkan oleh Lulu yang ternyata suka sayur kubis, wortel, timun bahkan pisang.



Tidak kalah mencuri perhatian, kini ada challenge dari channel Kittisaurus yang sudah memiliki 1,23 juta penggemar yang menguji kucing dengan durian di video berjudul "Cats VS Durian".

Durian yang merupakan buah Asia yang cukup terkenal dengan aromanya menyengat ini cukup banyak peminat. Namun tidak sedikit pula yang tidak menyukai aromanya hingga terpaksa tidak mau mencoba rasanya.

Ternyata hal ini juga terjadi pada video tantangan Cats VS Durian di channel Kittisaurus. Dari 5 kucing yang ditawarkan durian, 3 di antaranya bahkan tidak menjilat dan tidak mau mendekat begitu menciup aroma durian yang disodorkan di depannya.

Kemudian 1 kucing mau mencoba dengan menjilatinya beberapa kali kemudian langsung menghindari duriannya, dengan wajah kecut, bak menunjukkan 'kapok'. Mengejutkan, ada 1 kucing yang menyukai durian tersebut, bukan hanya menjilatinya, kucing belang kuning Anggora ini pun tampak mengunyah dan lahap alias ketagihan.

Sontak video tersebut menuai banyak komentar dari netizen, ada yang tidak menyangka kenapa lebih banyak kucing yang tidak mencobanya, padahal jika mereka mau mencoba mungkin menyukainya. Seperti komentar beberapa netizen di bawah ini.

@ RiqLife Official sebagai orang Indonesia, saya bingung kenapa banyak orang tidak menyukai duria padahal rasanay enak lho.

@Milo Openg sebagai orang Malaysia, saya terkejut cara pemilik kucing tersebut membuka durian dengan membelah dua bagian, sama terkejutkan dengan ekspresi kucing pertama yang tampak bingung saat disodorkan durian yang dari aromanya membuat dia menjauh.

@Soren Kazaren Chairman MoMo pasti suka duria karena baik untuk stamina.

@God Friend aku rasa kucing peliharaanku akan berbeda, karena ia akan memakan lahap duria, karena pernah saya bawa dan ia menyukainya.

Bagaimana dengan kamu yang juga punya peliharaan kucing? Mau ikut tantangan menawarkan durian pada kucing peliharaan Anda?[sc]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: