logo
×

Minggu, 09 Februari 2020

Jelang Kongres PAN, Dradjad Wibowo Tegaskan Tidak Akan Alihkan Dukungan Untuk Mulfachri Harahap

Jelang Kongres PAN, Dradjad Wibowo Tegaskan Tidak Akan Alihkan Dukungan Untuk Mulfachri Harahap

DEMOKRASI.CO.ID - Dradjad H. Wibowo, salah satu kandidat bakal calon ketua umum PAN yang disebut-sebut dekat dengan Ketua Dewan Penasihan Amien Rais memastikan bahwa dirinya tidak akan mendukung Mulfachri Harahap.

Mulfachri sendiri disebut-sebut juga akan menjadi kandidat ketua umum PAN dan mengklaim mendapat restu Amien Rais.

 Penegasan itu disampaikan Dradjad Wibowo kepada wartawan di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2).

Soal apakah saya nanti akan berbalik mendukung Mulfachri, tidak!" tegasnya. Dradjad Wibowo menegaskan bahwa dirinya tidak ingin mengulang peristiwa untuk kedua kalinya seperti Kongres III PAN di Batam pada 2009 silam. Kala itu dia mengalihkan dukungan terhadap Hatta Rajasa dan berujung aklamasi.

 Karena itu, dia menegaskan bahwa dirinya tidak akan mendukung Mulfachri Harahap sekalipun sama-sama dekat dengan Amien Rais.   "Saya sudah sekali melakukan itu, di Batam.

 Itu kalau saya lakukan dua kali, waduh itu di nisan saya akan tercatat nih tukang mundur. Jadi nggak ya, kalau itu nggak," jelasnya.

Lebih lanjut, dia menyatakan bahwa komunikasi dengan Amien Rais masih terus dilakukan dan berjalan baik. "Ya beliau guru saya, sahabat saya sampai sekarang, gak pernah berubah, dan kami terus komunikasi," demikian Dradjad Wibowo.
loading...