Roger Danuarta Pakai Ihram di Depan Kakbah, Cut Meyriska: Masya Allah
logo

Roger Danuarta Pakai Ihram di Depan Kakbah, Cut Meyriska: Masya Allah

Roger Danuarta Pakai Ihram di Depan Kakbah, Cut Meyriska: Masya Allah

DEMOKRASI.CO.ID - Roger Danuarta telah tiba di tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah. Ini merupakan umrah pertama bagi Roger setalah sebelumnya memutuskan untuk memeluk Islam pada Oktober 2018.

Sang istri, Cut Meyriska merasa bersyukur suaminya itu telah sampai di Tanah Suci. Ia pun mengunggah foto-foto Roger di Instagram pribadinya pada Kamis, 6 Februari 2020.

"Masya Allah," tulisnya dalam keterangan foto tersebut. Dalam foto tampak Roger tengah mengenakan kain ihram dan berpose dengan latar belakang Kakbah.

Unggahan tersebut juga menadapat respon positif dari para sahabat. Andrian Maulana misalnya, ia merasa ikut bahagia melihat foto Roger di Tanah Suci dan berharap ia bisa segera menyusul ke sana.

"Masya Allah, Roger. Lihat foto ini ikut hepi. Bangga, bersyukur, terharu. Gado-gado deh pokoknya. Titip doa ya supaya saya dan keluarga bisa pergi umrah sama-sama pada waktunya," kata Andrian.

Dude Harlino sebagai sahabat juga mengungkapkan rasa syukur dan kagumnya melihat Roger yang pergi umroh untuk pertama kali ini. "Ma Syaa Allah," tulis Dude.

Begitu pula Felix Siauw turut menyatakan kekagumannya atas foto itu. "Masya Allah Kokoh," kata Felix yang jauh lebih dulu mualaf dan sekarang menjadi pendakwah. Rekan artis sesama mualaf, Giovanni Tobing, merasa iri melihat foto ini. "Envy," tulisnya di kolom komentar.

Sebelumnya diketahui Roger Danuarta beribadah umrah tidak ditemani oleh sang istri, Cut Meyriska. Pada unggahan sebelumnya Cut Meyriska juga mengungkapkan kesedihannya karena tidak bisa menemani sang suami. Ia pun mendoakan kelancaran untuk suaminya dan menitipkan doa untuk dirinya dan anaknya yang masih berada dalam kandungan.

Meski demikian, melihat semangat yang ditunjukkan oleh Roger, membuat dirinya bersyukur dan lega. Cut Meyriska pun meminta doa agar suaminya dapat menjalani ibadah dengan lancar dan bisa pulang kembali ke Indonesia dengan selamat.(*)
loading...