logo
×

Sabtu, 04 April 2020

Dituduh Pura-pura Peduli, Tamara Bleszynski Minta Akun Ini Segera Klarifikasi

Dituduh Pura-pura Peduli, Tamara Bleszynski Minta Akun Ini Segera Klarifikasi

DEMOKRASI.CO.ID - AKTRIS cantik Tamara Bleszynski dibuat emosi atas ulah seorang netizen yang menuding semua aksi sosialnya tak lebih dari sekadar peduli.

Kali ini, Tamara tak ingin diam saja. Dia meminta pertanggungjawaban netizen tersebut. Dia memberi waktu hanya 1 x 24 jam.

“Terima kasih anda sudah nge-tag saya di komentar anda. Saya beri anda waktu 24 jam utk/dan memberikan KLARIFIKASI atas tuduhan Anda perihal “Pura2 Perduli/peduli dengan sesama, padahal topeng,” tulis Tamara, Sabtu (4/4/2020) malam.

Ibu dua anak ini juga mengunggah komen netizen yang menyinggung sama lalunya. “Tsunami di Aceh apakah Mbak Tamara dulu bantu? Padahal suaminya pengusaha tajir asal Aceh. Usinya sudah tua mendekati menopause, mana ada lagi yang mau,munafik jatuhnya ke iri ini dengki nih artis. Usaha juga gagal maning, masa tuwirnya kelabu sekarang. Tapi pura-pura pedli dengan sesama padahal topeng,” beber akun itu.



Pemeran dalam film ‘Air Terjun Pengantin’ itu belakangan ini, selalu mengisi laman Instagram pribadinya dengan berbagai kegiatan sosialnya, baik foto-foto kegiatan lampaunya. Namun, aksi menolong sesama inipun jadi pusat perhatian haters.

Tamara memang sejak beberapa tahun terakhir memilih menepi dari dunia keartisan dan menetap di Bali. Dia membuka usaha kuliner. Dalam merintis karir bisnis resto ini juga tak mudah. Dia sempat diganggu sekelompok pemuda yang bertahan di depan pintu rumah dan membuat warungnya tutup beberapa saat. (nin/pojoksatu)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: