logo
×

Kamis, 16 April 2020

Tenggak Obat Batuk dan Pilek, Polisi Jombang Tewas Misterius di Ruang Kerja

Tenggak Obat Batuk dan Pilek, Polisi Jombang Tewas Misterius di Ruang Kerja

DEMOKRASI.CO.ID - Seorang polisi tewas misterius di ruang kerjanya di Markas Kepolisian Jombang, Jawa Timur. Dia tewas setelah menenggak obat batuk dan pilek.

Polisi yang tewas itu adalah anggota Polres Jombang Kompol Sutono. Dia meninggal, Rabu (15/4/2020) malam.

Awal mulai diketahuinya peristiwa ini saat sang istri menghubungi ponsel Kompol Sutono, tapi tidak ada jawaban.

Sang istri kemudian menghubungi Kabag Ops. Dia meminta agar Kabag Ops mengecek ke ruang kerja suaminya. Nah, dari situlah diketahui bahwa Kompol Sutono yang juga menjabat sebagai Kabag Ren (Kepala Bagian Perencanaan) Polres Jombang ini tak bernyawa. Dia tergeletak di ruang kerjanya.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, anak buahnya itu meninggal karena sakit.

“Ditemukan tak bernyawa di ruang kerjanya sekitar pukul 21.00 WIB,” ujar Boby ketika dihubungi melalui ponselnya, Kamis (16/4/2020).

Boby menjelaskan, berdasarkan informasi dari pihak keluarga, sebelum meninggal Kompol Sutono sempat meminta anaknya yang berprofesi sebagai dokter untuk dibelikan obat batuk pilek. Lalu, selepas maghrib, almarhum menyuruh anggotanya beli obat.

“Setelah makan dan minum obat, sang istri menelepon, tapi tidak ada jawaban. Saat dicek di ruangan, Kompol Sutono sudah meninggal,” ujarnya.

Kapolres memastikan bahwa Kompol Sutono meninggal karena kelelahan dan mengalami sakit. Oleh pihak keluarga, jenazah sudah dibawa pulang ke rumah duka di wilayah Rejoso Nganjuk.

“Almarhum akan dimakamkan siang ini di pemakaman umum setempat,” ujarnya Boby sembari menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga. [sc]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: