logo
×

Selasa, 02 Juni 2020

Gegara Ramos Cederai Salah, Pemain Liverpool Ini Tolak Tawaran Real Madrid

Gegara Ramos Cederai Salah, Pemain Liverpool Ini Tolak Tawaran Real Madrid

DEMOKRASI.CO.ID - Harvey Elliott pernah ditawari untuk gabung Real Madrid pada musim panas lalu. Namun pemain yang kini berseragam Liverpool itu dengan tegas menolak karena keberadaan Sergio Ramos. Kok bisa? begini kisahnya.

Elliott berhasil mencuri perhatian setelah menjalani debut bersama Fulham pada Mei 2019. Bahkan kala itu ia dinobatkan sebagai pemain termuda di Liga Primer Inggris dengan usai 16 tahun 30 hari.

Sejak saat itu, nama Elliot mendadak jadi buruan tim-tim papan atas Eropa, salah satunya Real Madrid. Bahkan demi meyakinkannya, kubu Los Blancos menawarkan bertemu dengan Sergio Ramos.

Alih-alih senang karena bertemu ikon Real Madrid, Elliot justru menolak. Ia tak sudi berjumpa Ramos karena tindakannya mencederai Mohamed Salah pada final Liga Champions 2018.

''Tidak, terima kasih. Aku tidak menyukainya setelah apa yang ia lakukan kepada Mo Salah,'' ujar Elliot, dilansir dari Sportbible.

Pemain Liverpool Mohamed Salah (kanan) dengan bek Real Madrid Sergio Ramos jatuh saat berebut bola di final Liga Champions. GENYA SAVILOV / AFP

Sebagaimana diketahui, Ramos terlihat sengaja mencederai Salah yang saat itu sedang tampil ganas. Alhasil, pemain Timnas Mesir itu ditarik keluar pada menit ke-31 akibat cedera baru.

Di akhir laga, Liverpool pun gagal juara usai kalah dari Real Madrid dengan skor 1-3. Satu gol The Reds dicetak oleh Sadio Mane, sementara tiga gol balasan dilesakkan oleh Karim Benzema serta dua gol dari Gareth Bale.

Elliot sendiri memang menjadi idola sejati Salah. Bahkan saat final tersebut digelar, pemain Timnas Inggris U-17 itu rela datang demi menonton sang idol bermain.

Tak berselang lama setelah itu, Elliot pun akhirnya gabung dengan Liverpool pada musim panas 2019. Ia kini tercatat sudah tujuh kali tampil bersama skuat senior The Reds  di semua ajang.[sc]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: