Notification

×

Iklan

Iklan

Nikita Mirzani Ancam Polisikan Fans Baim Wong yang Membully Dirinya

Selasa, 30 Juni 2020 | 20:14 WIB Last Updated 2020-06-30T13:14:24Z

DEMOKRASI.CO.ID - ARTIS Nikita Mirzani langsung menjadi sasaran fans Baim Wong yang tak terima idola mereka disindir.

Kolom komentar baik postingan Instagram dan Channel Youtube Nikita Mirzani kini penuh dengan berbagai protes sikap Nikita ke Baim Wong. Ada yang menyebutnya pansos hingga sepi endorse demi uang.

Mendapati hal tersebut, Nikita memastikan agar bertindak tegas jika ada netizen yang ikut campur dalam kasus ini dan membully-nya.

“Gua kasih tahu ya, elo pada, gua kalau mau makan enggak harus cari ribut dulu. Duit gue banyak. Alhamdulillah dengan pekerjaan gue sebagai artis yang sudah dibayar double digit dan sebagai bisnis woman yang bisnisnya nyata enggak halu-halu,” jelasnya lewat Insta Story-nya, Senin (29/6/2020) malam.

“Gue ribut memang mau ribut, apalAgi orang berani-beraninya mengiring opini tentang anak buah gue yang enggak-enggak, gue lagi waktu banget ini buat ngeladenin elo semua. GUa ladenin elo semua. Gue ladenin supaya elo yang gelap hati pada pinter,” jelasnya.

Nikita mengingatkan fansnya Baim, “mengidolakan artis boleh, tapi jangan pada jadi beringas loe. Gua yang ribet netizen yang heboh, selalu gitu dah, udah santai aja, nikmati, gitu aja kok repot”.

Pesan Nikita akan membawa netizen yang menghujatnya ke ranah hukum. “Lihat yah ada yang bully gue di akun gosip atau dimanapun, gue captures gue lapor polisi, So ikutan kayak tahu masalahnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Nikita menumpahkan kekesalannya terhadap lewat Instagram Story-nya, Minggu (28/6/2002).

Nikita tak menyebutkan nama, namun ini tertuju ke Baim karena masih menyoal soal mantan pekerja ayah Kiano Tiger Wong itu yang kini menjadi pegawai Nikita.

“Foto sama pak President Indonesia commentnya ditutup. Foto sama Ustadz comment dibuka. Di TV sudah enggak laku, merambat ke Youtube, ternyata Youtube pun elo makin nyebelin, penjilat,” tulisnya.

“Ngomong duit banyak, tapi ngasih hadiah selalu pakai duit sponsor, Mungkin cuma elo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa,” lanjutnya.

Nikita masih tak terima anak buahnya dituduh maling oleh Baim. “Kerjaannya fitnah melulu, pengen gua gampar muka loe, kalau ketemu gua sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk loe. Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal enggak ada salah apa-apa, kerja sama loe itu kaya kerja di zaman jahilia. Kebebasan orang dirampas, bayaran kecil,” ungkapnya.

Dia menuntut Baim meminta maaf langsung ke pekerja yang difitnahnya, kalau tidak dia akan terus bersuara. “Sampai loe datang minta maaf ke orang yang sudah loe fitnah di depan muka gue, baru gue stop. Buru deh sebelum gua panas. Elo suka buka aib anak buah yang udah enggak kerjasama elo kan. Jangan sampai gua buka aib loe sekarang,” bebernya. (nin/pojoksatu)
loading...