Notification

×

Iklan

Iklan

Sempat Beri Klarifikasi, Beredar Video dan Foto Rhoma Irama Tetap Tampil di Pamijahan

Senin, 29 Juni 2020 | 05:47 WIB Last Updated 2020-06-28T22:49:13Z

DEMOKRASI.CO.ID - Rhoma Irama sempat memberikan klarifikasi terkait kabar konser Soneta Group di daerah Pamijahan, Bogor, yang digelar hari ini, Minggu (28/6).

Melalui video yang diunggah di akun media sosialnya, Rhoma menyatakan jadwal manggung tersebut merupakan undangan salah seorang warga untuk acara khitanan di sana.

Namun, lantaran pandemi Covid-19 belum usai, terlebih karena tidak mendapat izin dari Pemerintah Kabupaten Bogor, jadwal manggung tersebut pun dibatalkan.

Adapun terkait pembatalan ini, pihaknya tidak mempermasalahkannya. Ia bahkan menghimbau masyarakat untuk mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pemerintah.


“Oleh karena itu, kepada fans Soneta, Forsa, dan masyarakat sana, dimohon dimaklumi kalau Soneta tidak bisa tampil nanti pada 28 Juni. Insya Allah kalau sudah mereda, kembali aman, kembali kondusif pasti Pak Surya akan melanjutkan niatnya menampilkan (Soneta Group di Pamijahan,” jelasnya.

“Mari kita semua harus menghormati, menghargai anjuran pemerintah dimana tidak boleh mengadakan keramaian pada saat Covid-19, ya masih mewabah. Demikian maklumat dari saya mohon dimaklumi,” pungkasnya.



Namun hari ini (28/6), Rhoma Irama dikabarkan tetap tampil di Pamijahan.

Hal ini diketahui lewat foto yang beredar yang diduga diambil dari lokasi tempat berlangsungnya acara.

Dalam foto yang tersebar, terlihat Rhoma mengenakan kemeja putih dan celana hitam berdiri di atas panggung dan dihadiri kerumunan massa.

Tidak hanya itu, dari video juga foto yang tersebar, ada juga penyanyi lainnya tampak hadir di acara tersebut, diantaranya Rita Surgiarto. [ps]


loading...