logo
×

Jumat, 31 Juli 2020

Djoko Tjandra Baru Ditangkap, Komisi III DPR: 11 Tahun Ngapain Aja?

Djoko Tjandra Baru Ditangkap, Komisi III DPR: 11 Tahun Ngapain Aja?

DEMOKRASI.CO.ID - Apresiasi tinggi disampaikan anggota Komisi III DPR RI, Wihadi Wiyanto kepada jajaran Bareskrim Polri yang berhasil menangkap buronan kelas kakap, Djoko Tjandra.

“Ya saya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Polri. Setelah sekian lama dan setelah adanya kasusnya PK ini baru bisa menangkap Djoko Tjandra,” ucap Wihadi kepada wartawan, Jumat (31/7).

Namun demikian, ia menyesalkan aparat kepolisian baru bisa menangkap buronan perkara hak cassie atau hak tagih Bank Bali setelah 11 tahun sebagai buronan.

“Jadi selama 11 tahun yang lalu ke mana saja? Kalau sekarang baru bisa menangkap, itu selama ini ternyata apakah Djoko Tjandra memang dibiarkan tidak ditangkap?” katanya.

Politisi Partai Gerindra ini juga meminta aparat penegak hukum tidak hanya berhenti pada penangkapan Djoko Tjandra. Namun, menindaklanjuti kasus yang mejerat sejumlah perwira polisi maupun kejaksaan atas kasus hak tagih Bank Bali tersebut.

“Kasus yang dilakukan Brigjen Prasetijo tentu berkaitan dengan masalah Djoko Tjandra juga, apakah dalam hal ini Djoko Tjandra bisa dikenakan pidana?” tandasnya. (Rmol)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: