logo

Kamis, 03 September 2020

Ingin Telihat Lebih Kekar dan Berotot, Pria Ini Rela Suntikan Banyak Minyak ke Tubuhnya

Ingin Telihat Lebih Kekar dan Berotot, Pria Ini Rela Suntikan Banyak Minyak ke Tubuhnya

DEMOKRASI.CO.ID - Entah apa yang ada dalam pikirannya, seorang binaragawan asal Brasil bernama Valdir Segato memiliki cara aneh agar memiliki tubuh kekar dan berotot.

Dengan waktu yang sangat singkat Segato mampu membuat badannya terlihat kekar

Bagaimana tidak, pria berusia 50 tahun itu nekat menyuntikan zat cair berupa minyak ke otot-ototnya dan hasilnya pun sangat mencengangkan.

Tubuhnya memang sangat berotot, akan tetapi otot-otot tubuhya tumbuh secara abnormal. Perhatikan saja, otot tubuh Segato memiliki bentuk seperti balon yang menggelembung.

Usut punya usut, ketika remaja dirinya ternyata merupakan seorang yang kecanduan dengan narkoba akibatnya ia memiliki tubuh yang sangat kurus.

Bahkan teman-temannya sendiri menghinanya dengan sebutan ‘anjing kurus’. Tidak terima dengan sebutan tersebut ia akhirnya memutuskan untuk merubah pola hidupnya.

Setiap hari ia pergi ke gym dan tubuhnya pun perlahan-lahan mulai berotot dari yang tadinya sangat kurus. Namun Segato belum puas dengan hasil yang sudah ia dapatkan.

Salah seorang temannya kemudian memperkenalkannya dengan synthol, zat penguat otot yang sedang populer. Segato pun jadi terobsesi dengan zat tersebut dan kemudian mulai terus menggunakannya.

Sekilas tentang synthol, cairan ini terdiri dari 85 persen minyak, sebagian besar adalah minyak wijen, 7,5 persen minyak lidokain, obat penghilang rasa sakit dan 7,5 persen alkohol.

Zat ini akan disuntikan langsung ke bagian otot untuk meningkatkan ukurannya. Hasilnya jelas saja ototnya jauh terlihat lebih kekar dibandingkan dengan sebelumnya.

Namun kebiasaan buruk tersebut nampaknya membuat kesehatan tubuh bisa menjadi lebih buruk. Bahkan dokter sudah menyarankan Segato untuk berhenti melakukan hal tersebut.

“Dokter menyarankan kepada saya untuk menghentikannya. Tapi itu keputusan saya untuk menggunakannya karena saya ingin, karena saya suka,” ujar Valdir Segato seperti dilansir dari Odditycentral.

Bagaimana menurut kalian Segato tampak keren atau justru malah menyeramkan nih?
loading...