logo
×

Selasa, 01 September 2020

Loyalis Amien Tantang Mumtaz Rais Lompat dari Gedung Jika PAN Reformasi Berdiri

Loyalis Amien Tantang Mumtaz Rais Lompat dari Gedung Jika PAN Reformasi Berdiri

DEMOKRASI.CO.ID - Pengurus DPP PAN yang juga anak Amien Rais, Mumtaz Rais, meragukan partai baru ayahnya, PAN Reformasi, akan terbentuk. Mumtaz bernazar akan berenang dari Pantai Kapuk-Labuan Bajo jika PAN Reformasi terbentuk dan mendapat SK pengesahan pemerintah. 

Loyalis Amien Rais, Agung Mozin, terkekeh mendengar komentar Mumtaz. Dia menyebut anak Amien itu tidak bisa berenang. Agung menantang Mumtaz lompat saja dari gedung. 

"Saya enggak percaya, dia enggak bisa berenang. Jangankan renang, lompat dari gedung tinggi kita enggak peduli. Bilang, saya tantang lompat dari gedung tinggi," ucap Agung Mozin kepada kumparan, Selasa (1/9). 

"Jadi partai baru Amien Rais tantang Mumtaz lompat dari gedung, kita siapkan matras di bawah. Karena renang dia enggak mampu," imbuhnya. 

Eks Ketua DPP PAN itu menyebut komentar Mumtaz justru bisa berarti tudingan bahwa pemerintah tidak akan menyetujui partai baru Amien Rais, sebagai tokoh oposisi garis keras bagi Jokowi. 

    "Itu fitnah bahwa Jokowi begitu jahat terhadap Pak Amien punya rencana tidak akan loloskan partai baru yang dibentuk bapaknya."
    - Agung Mozin


Dia menyebut PAN Reformasi masih dalam persiapan yang saat ini sudah sekitar 75% untuk menjadi parpol. Baik pembentukan kepengurusan maupun administrasi lain. 

"Pak Amien, saya, Putra Jaya, Candra Tirta, sudah tekad untuk hadirkan partai baru dengan berbagai macam persyaratan kita lengkapi di 34 provinsi dan ratusan kabupaten kota," pungkasnya. 

Sebelumnya, Mumtaz meragukan kehadiran partai baru yang dikonsep bapaknya dengan nama PAN Reformasi. Mumtaz justru menantang akan berenang dari Kapuk (Jakarta) ke Labuan Bajo (NTT), jika partai baru itu terbentuk. 

"Kalau memang PAN Halusinasi (baca: PAN Reformasi) ini sampai beneran terbentuk dan diisi oleh seperempat saja dari anggota dewan kita yang berjumlah sekitar 1.500-an, maka saya sebagai KETUA POK DPP penjaga tangguh benteng PAN ini, akan berenang dari Pantai Kapuk sampai Labuan Bajo, sebagai bentuk give away, persembahan dari saya," kata Mumtaz, Senin (31/8). []
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: