logo

Senin, 14 September 2020

Mohon Doakan Syekh Ali Jaber Cepet Sembuh: Ya Allah, Lindungi Para Ulama Kami

Mohon Doakan Syekh Ali Jaber Cepet Sembuh: Ya Allah, Lindungi Para Ulama Kami

DEMOKRASI.CO.ID - PERISTIWA penusukan yang dialami ulama besar, Syekh Ali Jaber menyita sorotan publik, tak terkecuali kalangan selebriti tanah air. Mereka mendoakan akan ulama ramah dan lembut itu bisa segera sehat kembali dan kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Seperti yang diungkapkan presenter Arie Untung. “Telah terjdi penusukn kpd guru kita @syekh.alijaber

Kita doakan semoga beliau sehat wal afiat dan kejadian serupa ngga terulang terhadap siapapun. Aamiin,” tulis suami Fenita Arie itu lewat unggahan Instagramnya, Minggu (13/9/2020) malam.

Hal senada dikatakan Teuku Wisnu, yang berharap para ulama dapat perlindungan selama berdakwah. “Inna lillahi wa inna ilaihi Rojiun, terjadi penusukan kepada @syekh.alijaber. Sudah dikonfirmasi bahwa beliau sekarang Alhamdulillah kondisinya sudah membaik. Ya Allah tolong lindungilah para ulama kami,” ungkapnya.

Dua member grup vokal Adam, Natta Reza dan Dodi Hidayatullah juga mengomentari kejadian tersebut. Sama seperti yang lain, keduanya mengunggah wajah Syekh dan mendoakan kesembuhanya. “Telah terjadi teror penusukan terhadap Gurunda @syekh.alijaber Kita doakan semoga beliau segera pulih, Allahumma syifaan ‘ajilan,” sebut Dodi.

“Telah terjadi penusukan kepada guru kita semua @syekh.alijaber. Mari kita doakan beliau semoga sehat dan Allah lindungi semua guru guru kita semua.Aamiin,” tulis Natta.

Begitu juga model dan pesinetron Adrian Maulana. “Semoga Allah melindungi para ulama,” unggahnya lewat Insta Story-nya.

Seperti diketahui, Syekh Ali Jaber ditusuk saat mengisi acara Tabligh Akbar di Masjid Falahuddin, Jalan Tamin, Kelurahan Suka Jawa, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Lampung, Minggu (13/9/2020).

Saat berada di atas panggung, tetiba seorang pemuda berbaju ungu naik dan melepaskan tusukannya ke arah Syekh dan mengenaik tangannya.

Pelaku diketahui bernama Alfin Andrian berusia 24 tahun. Pelaku sempat mendapatkan amukan massa, namun Syekh akhirnya yang meredakan agar terhindar dari amukan lebih parah.
loading...