logo
×

Senin, 14 September 2020

Kang Emil Doakan Syekh Ali Jaber Cepat Pulih dan Indonesia Dijauhkan Dari Perpecahan

Kang Emil Doakan Syekh Ali Jaber Cepat Pulih dan Indonesia Dijauhkan Dari Perpecahan

DEMOKRASI.CO.ID - Penusukan terhadap Syekh Ali Jaber, mendapatkan kecaman dari semua pihak. Salah satunya, Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang turut memberikan komentar. Ia, mendoakan Syekh Ali Jaber agar cepat sembuh.

“Doa saya untuk Syekh Ali Jaber ulama yang dikenal sangat lembut dan santun semoga lekas pulih dan sehat. Mari selalu muliakan dan lindungi para ulama kita. Semoga Indonesia dijauhkan dari benih-benih perpecahan dan kekerasan aamiin,” tulis Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil di twitternya dikutip Jurnalgaya, Senin 14 September 2020.

Warganet pun, turut berkomentar dan menyayangkan kejadian penusukkan itu. Mereka, ramai-ramai meminta pelaku diusut hingga tuntas.

Salah satu yang turut berkomentar adalah:

@Dijeh××××:

“Pelakunya dianggap orang gila/gangguan jiwa. Trus gak diproses hukum deh . orang gila kok bisa tepat sasaran,” kicaunya.

Sedangkan @sifa××× menuliskan:
“Mohon pa gubernur untuk di usut sampai tuntas,pelakunya harus di hukum,ga mungkin ada org gila yg berpikir melukai orang lain dengan pisau,dengan memakai baju yg rapih,dan rambut yg rapih,dari awal video juga udah keliatan,dia hanya punya satu tujuan untuk melukai syeikh,” katanya.

Ulama Syekh Moh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal saat mengisi kajian di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjungkarang, Pusat, Bandarlampung, Minggu sore 13 September 2020. Syekh Ali Jaber mengalami luka pada bagian atas tangan kanannya. Qiya Ameena.
loading...