logo
×

Rabu, 02 September 2020

Ngilu! Akibat Operasi Hidung, Pen*s Selebgram Kroasia ini Er*ksi Selama Tiga Bulan

Ngilu! Akibat Operasi Hidung, Pen*s Selebgram Kroasia ini Er*ksi Selama Tiga Bulan

DEMOKRASI.CO.ID - Pria asal Kroasia mengalami er*ksi terus-menerus selama tiga bulan pasca rhinoplasty atau operasi plastik di hidung. Neven Ciganovic seorang blogger, stylist, serta pembawa acara di Kroasia memang terobsesi untuk berpenampilan layaknya boneka laki-laki. Bahkan, menurut pria 48 tahun ini keinginan tersebut telah ia idam-idamkan sejak remaja.

Dilansir dari Metro UK, Neven membagikan pengalaman pahitnya pasca operasi hidung di salah satu klinik kecantikan di Iran tahun 2017. Pada saat itu, ia ingin memperbaiki septum di hidungnya.

Pasca operasi, hidungnya memang menjadi lebih indah. Namun, masalah lain justru muncul. Ia mengalami ereksi berkepanjangan tanpa ada hasrat untuk berhubungan s*ksual.

"Saat saya tersadar dari anestesi pasca operasi hidung, saya mengalami waktu yang berat, sangat berat. Saya mengalami ereksi penuh selama hampir tiga bulan," ujar Neven.

Lantaran tak tahan, Neven pun melakukan operasi di bagian penisnya hingga tiga kali. Dokter menyuntik alat vitalnya untuk mengalirkan darah ke penisnya. Beruntung, pascaoperasi, kemal*annya kembali normal.

"Setelah tiga kali (operasi) akhirnya bisa 'turun'. Itu pengalaman yang sangat menyakitkan, tapi aku bisa bertahan."

Nyatanya, hingga saat ini penyebab penisnya 'tegang' pascaoperasi hidung masih belum diketahui. Neven hanya menduga hal itu terjadi lantaran suplemen yang diminumnya kala itu.

Operasi hidung tersebut bukanlah kali pertama dilakukan Neven. Ia cukup sering memperbaki bentuk hidungnya.[]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: