logo
×

Rabu, 02 September 2020

PDIP Umumkan Rekomendasi Siang Nanti, Calon Walikota Surabaya Kok Tak Diundang?

PDIP Umumkan Rekomendasi Siang Nanti, Calon Walikota Surabaya Kok Tak Diundang?

DEMOKRASI.CO.ID - Rekomendasi calon Walikota dan calon wakil Walikota Surabaya, rencananya akan diumumkan DPP PDI Perjuangan, Rabu (2/9) pukul 14.00 WIB. Pengumuman dilakukan secara daring dari kantor DPP PDIP, Jakarta.

Namun, tidak seperti daerah-daerah lain yang calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah diundang hadir, untuk calon walikota dan calon wakil walikota Surabaya tidak ada yang diundang di Kantor DPD PDIP Jawa Timur.

“Sampai malam kemarin, yang diundang ke Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur untuk menyaksikan pengumuman rekomendasi tersebut hanya Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya,” jelas Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono, Rabu (2/9).

Lanjut Adi, semua bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota yang mendaftar, diminta tidak bepergian keluar kota pada Rabu, 2 September 2020.


“Para pendaftar sebaiknya standby di Kota Surabaya,” kata Adi, dilansir Kantor Berita RMOLJatim.

Nantinya, selain Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, pihak yang akan menyaksikan pengumuman rekomendasi tersebut di Kantor DPD PDIP Jatim adalah Sekretaris DPC, Baktiono.

“Pertama dan utama, saya sampaikan, hingga saat ini, kami sama sekali tidak tahu calon walikota dan calon wakil walikota yang akan direkomendasi. Pengumuman akan dibuka dari amplop tertutup, langsung oleh DPP. Jadi yang mengetahui hanya Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri,” ujar Adi dilansir Kantor Berita RMOLJatim.

Adi meyakini, bahwa Megawati Soekarnoputri telah menentukan pilihan terbaik. Dan pihaknya selaku kader siap total, taat, dan patuh pada apapun keputusan Ketua Umum. (Rmol)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: