logo
×

Selasa, 01 September 2020

UAS Kunjungi Rumah Sandiaga, Mien Uno: Ustaz Enggak Kayak Brad Pitt, Tapi Omongannya Membuat Hati Tenang

UAS Kunjungi Rumah Sandiaga, Mien Uno: Ustaz Enggak Kayak Brad Pitt, Tapi Omongannya Membuat Hati Tenang

DEMOKRASI.CO.ID - Kunjungan Ustaz Abdul Somad ke kediaman pengusaha Sandiaga Uno sangat spesial buat sang ibunda, Mien Uno. Pasalnya, dia selama ini sangat mengaguminya.

Berbalut batik lengan panjang hitam dengan celana kain warna senada, dai yang akrab disapa UAS ini menyalami Sandi dan sanak keluarganya. Termasuk di antaranya ibunda Sandi, Mien Uno yang mengaku sangat mengagumi UAS.

Dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Sandiuno TV tersebut, Mien Uno terlihat sempat memberi kata sambutan kepada UAS. Saat menyampaikan perkataannya, Mien Uno terlihat sangat emosional dengan sesekali tetap berkelakar ringan.

"Ustaz Abdul Somad, sebetulnya pengagum ustaz itu bukan hanya yang muda, termasuk saya yang 80 tahun. Jadi, berbaginya jangan hanya pada yang muda-muda, tapi yang tua-tua juga dirangkul dan diajak serta, supaya mereka juga semangat dan bergairah," ucap Mien Uno seperti dikutip iNews.id pada Selasa (1/9/2020).

Mien Uno mengaku sangat mengagumi sosok penceramah kelahiran Silo Lama, Asahan, Sumatera Utara ini. Menurutnya, perkataan UAS sangat mudah diterima dan dimengerti olehnya, meski perawakannya tak setampan aktor Hollywood.

"Ustaz sih sebetulnya enggak cakep kayak Brad Pitt ya enggak, tapi omongannya itu, lho. Dalam satu, dua, tiga kata langsung masuk ke hati dan itu sangat membuat hati kita nyaman dan tenang," katanya.

Dia pun kembali melanjutkan kata-katanya dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada UAS yang telah menyempatkan hadir di kediamannya. Bahkan, Mien Uno terlihat sempat menahan air matanya karena merasa terharu.

"Semoga ustaz dan keluarga diberikan umur panjang yang bermanfaat dan terima kasih sekali lagi sudah hadir di sini. Membuat kami semuanya merasa bangga didatangi ustaz yang kalau di Instagram itu pengikutnya sampa puluhan juta, hebat ya ustaz," ucapnya emosional.

Tak berhenti di situ, Mien kembali menetralkan suasana haru dengan berkelakar. Hal itu sontak membuat UAS dan Sandi tak kuasa menahan tawa.

"Itu ustaz dapat duit apa enggak? Itu saja pertanyaan saya, kalau dapat duit tolong bagi-bagi," ucap Mien Uno. []
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: