logo
×

Sabtu, 21 November 2020

Unggah Foto Nikita Mirzani Berhijab, Ustad Derry Doakan Semoga Dapat Hidayah

Unggah Foto Nikita Mirzani Berhijab, Ustad Derry Doakan Semoga Dapat Hidayah

DEMOKRASI.CO.ID - USTADZ Derry Sulaiman (DAS) mengingatkan Nikita Mirzani saat dirinya pernah mengenakan hijab dan sempat bertutur kata yang sopan, dua tahun lalu.

Momen itu diunggah kembali oleh DAS tepat saat kisruh Nikita Mirzani dituding menghina Habib Rizieq dengan menyebut habib adalah tukang obat.

Lewat akun Instagramnya, Sabtu (21/11/2020), DAS membagikan foto saat dirinya mengabadikan foto istrinya dan Nikita Mirzani yang masih berhijab. DAS mendoakan agar Nikita Mirzani bisa menemukan kembali hidayah Allah dan bisa seperti saat dua tahun lalu.

“Hidayah ya Allah. Berjuta kesalahan yang telah kita lakukan. Namun Allah tetap setia menunggu kita pulang, semoga hidayah memeluk kita semua, aamiin. Allah maha baik @nikitamirzanimawardi_17,” tulisnya.

Dia juga meminta followersnya yang melihat postingan tersebut tidak berkomentar yang buruk tentang Nikita. “Tolong semua sahabat #DSAS komentar yang baik baik. Semoga komentar & do’a kalian menjadi asbab hidayah, aamiin,” jelasnya.

DAS mengatakan foto yang diunggahnya itu adalah saat cara amazing Muharam 18 September 2018. Saat itu, DAS juga bahagia melihat perubahaan Nikita hingga mendoakan agar Nikita bisa istiqamah berhijab, meski akhirnya kini tak lagi seperti itu.

“Alhamdulillah ikan telah kembali ke dalam air. Sekarang dia telah berenang bahagia selamat mengarungi samudera yang luas. Jangan takut akan gelombang yang datang, hadapi dengan senyuman. Semoga istiqomah sista @nikitamirzanimawardi_17,” tulisnya pada caption foto dua tahun lalu tersebut.

Unggahan DAS langsung memantik reaksi. Salah satu dari mantan kekasih Nikita, Kiki The Potters yang merupakan musuh bebuyutan Nikita. “Kalau jalannya nanti atas kesalahan-kesalahannya penjara menyadarkan dia untuk dapat Hidayah. Mari kita aminkan,” komen Kiki.

Seperti diketahui, Kiki meminta polisi mengusut tuntas kasus pemukulan Isa Zega yang diduga dilakukan Nikita Mirzani dengan membayar orang suruhan. Ini terungkap setelah beberapa pria mengaku dibayar Nikita puluhan juta untuk memukul Isa Zega dan Medina Moesa, istri Sajad Ukra, mantan suami Nikita.

Komentar

Komentar Pembaca

loading...