logo
×

Minggu, 13 Desember 2020

Habib Rizieq Ditahan, Akun Twitter FPI @Pusat_FPI Dibekukan

Habib Rizieq Ditahan, Akun Twitter FPI @Pusat_FPI Dibekukan

DEMOKRASI.CO.ID - Twitter kembali menangguhkan (suspend) akun Twitter resmi Front Pembela Islam (FPI) @Pusat_FPI. Sebelumnya akun Twitter resmi FPI lainnya @DPPFPI_ID juga di-suspend.

Dalam penelurusan Okezone, Jakarta, Minggu (13/12/2020), cuitan terakhir Twitter dengan nama akun @Pusat_FPI terjadi 12 jam lalu. Dalam cuitan tersebut, akun ini mendoakan Habib Rizieq agar selalu diberi kekuatan dan kesabaran.

"Doakan beliau selalu diberikan kekuatan, kesabaran, keistiqomahan dan kemenangan dalam setiap langkah perjuangannya," tulis akun tersebut.

Namun, kini akun Twitter tersebut di-suspend. Saat ini tidak terlihat lagi foto profil maupun cuitan yang pernah dituliskan akun @Pusat_FPI. Diakun tersebut dituliskan Account Suspended. Disebutkan Twitter menangguhkan akun yang melanggar Peraturan Twitter.

Sebelumnya, Sekertaris Bantuan Hukum DPP FPI, Aziz Yanuar enggan mempersoalkan disuspendnya akun Twitter tersebut.

“Enggak masalah (akun twitter FPI disuspend),” kata Aziz saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (26/11/2020).

Aziz menilai disuspendnya akun twitter FPI adalah hal yang wajar. Karena menurutnya ada yang panik dengan sikap FPI dan Habib Rizieq Shihab

“Wajar, penyeru kemunkaran dan ketidakadilan memang selalu panik terhadap FPI dan HRS,” tegasnya.

Namun demikian, Aziz berkata saat ini FPI sedang mengurus agar akun twitter yang disuspend itu agar bisa memberikan cuitan kembali aktif.

“Lagi proses di bagian IT,” tandasnya.

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: