logo
×

Minggu, 24 Januari 2021

Khabib Beri Komentar Menohok atas Kekalahan KO McGregor

Khabib Beri Komentar Menohok atas Kekalahan KO McGregor

DEMOKRASI.CO.ID - Conor McGregor harus menyerah dari Dustin Poirier di ajang UFC 275, Minggu (24/1) siang WIB. Dalam pertarungan yang digelar di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, McGregor dipukul KO pada ronde kedua. 

Kekalahan McGregor mengundang reaksi dari rivalnya yang sudah pensiun yakni Khabib Nurmagomedov. Menurut petarung asal Rusia itu, McGregor kualat karena mengganti beberapa stafnya. 

"Ini yang terjadi ketika kamu mengganti tim, meninggalkan rekan latihan yang membuat kamu juara, dan memilih berlatih dengan anak kecil," tulis Khabib di akun twitternya. 

Ya, pada tahun 2017 lalu, teman latihan McGregor, Paulie Malignaggi, memilih hengkang. Sebab, saat itu tim McGregor memosting foto yang tidak jujur dan Malignaggi melihat itu seperti sirkus. 

McGregor dan Khabib memang rival. Mereka  pernah bertarung di ajang UFC 229 pada 2018. Pertemuan kedua petarung MMA itu berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. 

Laga Khabib vs McGregor saat itu memang berlangsung panas. Usai McGregor menyerah pada neck crank submission Khabib, petarung asal Rusia itu langsung melampiaskan amarahnya.   

Khabib melempar pelindung mulutnya sembari menunjuk-nunjuk ke arah tim McGregor. Khabib juga melompat keluar dari octagon dan menyerang tim McGregor.  

Sampai saat ini, tensi keduanya masih sangat panas. Terlebih, McGregor sering memanas-manasi Khabib untuk kembali bertarung dengannya. 

Terbaru, McGregor menyerang Khabib dalam konferensi pers sebelum melawan Dustin Poirier. 

"Menurut saya, dia (Khabib) mentalnya rusak dan keluar dari permainan. Dunia tahu perang ini belum berakhir," ucap McGregor. []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: