logo
×

Jumat, 15 Januari 2021

Pilu, Anak Perempuan Korban Gempa Mamuju Ini Tertimbun dan Minta Tolong

Pilu, Anak Perempuan Korban Gempa Mamuju Ini Tertimbun dan Minta Tolong

DEMOKRASI.CO.ID - Nasib pilu dialami soerang anak perempuan bernama Angel. Korban gempa bumi dengan kekuatan M6,2 di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar) itu minta tolong dengan kondisi badannya tertimbun reruntuhan bangunan rumah.

Dari pantauan di lokasi, Jumat (15/1/2021), Angel terjebak di reruntuhan bersama kerabatnya bernama Cathrine. Dalam video yang diterima redaksi, Angle saat itu dalam posisi telentang.

Terlihat Angle menahan sakit karena badannya tertimpa reruntuhan bangunan. Wajahnya juga sudah tampak lemas. Di samping Angle terlihat sebuah boneka berwarna merah muda.

Meski begitu, Angle masih bisa berkomunikasi dengan warga yang selamat. Mereka berbicara lewat sela-sela reruntuhan.

"Siapa nama kau dek," kata warga.

"Angel," sahut Angel.

"Masih ada suaranya, tapi susah ini," kata Angel.

Warga hanya bisa mengevakuasi dengan alat seadanya. Namun, beberapa material yang utuh tidak bisa diangkat karena tidak ada alat berat.

Sebelumnya, gempa bumi berkekuatan Magnitudo 6,2 mengguncang Majene. Gempa yang terjadi pada Jumat dini hari (15/1/2021) sekitar pukul 01.28 WIB. menurut analisis BMKG, episenter gempa bumi berlokasi di titik koordinat 2.98 Lintang Selatan (LS) dan 118.94 Bujur Timur (BT). Pusat gempa bumi berada di darat, 6 kilometer dari arah Timur Laut Majene. []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: