logo
×

Selasa, 23 Februari 2021

Jokowi Hujan-Hujanan Sapa Warga Sumba, Netizen: Memang Pemimpin Terbaik!

Jokowi Hujan-Hujanan Sapa Warga Sumba, Netizen: Memang Pemimpin Terbaik!

DEMOKRASI.CO.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (23/2/2021).

Sejumlah agenda telah menanti Kepala Negara saat berada di Sumba. Salah satunya, Jokowi akan meninjau proyek food estate tang digagas Kementerian Pertanian (Kementan).

Saat berada di Pulau Sumba, Jokowi sempat memantau area lumbung pangan padi yang menjadi program jangka panjang pemerintah untuk Provinsi NTT.

Di sana, Jokowi tampak hujan-hujan untuk menyapa warga yang telah menunggunya. Dengan menggunakan payung, mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun tampak melarang Mentan Syahrul Yasin Limpo dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang ingin mendampinginya lantaran hujan deras tengah mengguyur lokasi.

Aktivitas kunjungan kerja Jokowi dalam memantau kawasan lumbung padi di Sumba disiarkan Dechrie Christovel Katupu melalui akun Facebooknya.

"Istimewa Dia (Jokowi) suruh Paspampresnya tidak ikut," kata dia dalam video siaran langsung di Facevooknya.

Dia pun mengapresiasi Jokowi yang menyapa warga kendati hujan deras tengah mengguyur lokasi. "Ini asli sampai dia punya Paspamres jangan ikut, memang pemimpin terbaik!," ujarnya. []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: