logo
×

Senin, 08 Februari 2021

KNPD Sumut: AHY Sosok Satria Piningit Indonesia

KNPD Sumut: AHY Sosok Satria Piningit Indonesia

DEMOKRASI.CO.ID - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan sosok yang memiliki berbagai kriteria menjadi seorang pemimpin besar yang mampu mengayomi. Karena itu, kepemimpinan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat harus senantiasa didukung penuh.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Demokrat Sumatra Utara (KNPD Sumut), Suryani Paskah Naiborhu.

Ditegaskannya, KNPD Sumut beserta jajarannya mendukung penuh kepemimpinan AHY menjadi Ketua Umum DPP Partai Demokrat periode 2020-2025.

"AHY adalah sosok muda potensial, berpendidikan tinggi dan tidak pernah bermasalah hukum. Di masa kepemimpinan AHY, Partai Demokrat akan kembali ke masa keemasan di tahun 2009 di mana partai tersebut berhasil menjadi pemenang pemilu dengan meraih 148 kursi di DPR. Beliau Satria Piningit Indonesia," tutur Suryani saat menghadiri pembentukan PAC KNPD Kota Medan se-21 kecamatan, pembentukan Satgas KNPD Kota Medan dengan koordinator Iskandar Nasution, pembentukan Satuan Mahasiswa (Satma) KNPD Kota Medan dengan koordinator M Zain Luthfi Abib, di Kantor DPC KNPD Kota Medan, Minggu (7/2).

Suryani mengatakan, merupakan sebuah keberuntungan bagi Partai Demokrat yang saat ini dipimpin oleh AHY.

"Sosok Satria Piningit telah muncul di Indonesia. Sosok tersebut bakal naik ke tampuk kekuasaan tertinggi di Indonesia yang menjadi teladan, harapan dan mengayomi rakyat," ucapnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Ditambahkannya, elektabilitas Partai Demokrat saat ini mengalami kenaikan hingga di posisi 12%. Hal ini menunjukkan rakyat Indonesia menaruh harapan yang tinggi terhadap Partai Demokrat di masa kepemimpinan AHY.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC KNPD Kota Medan, Suwandi Purba, meminta KNPD Kota Medan harus bersama rakyat, programnya harus menyentuh rakyat yang ada di kelurahan hingga lingkungan.

Rapat DPC KNPD Kota Medan ini turut dihadiri penasihat KNPD Medan, CP Naiggolan, Sekretaris Zulhamri Daeng; Bendahara, Binsar Simarmata, Tony Chandra, Rahmad Frimagus Gogo, Laurent Pakpahan, Michael Siregar, Henri Pohan, Ramadan Sahputra, Ngalemi Ginting, M Hatta SH, dan pengurus DPC juga PAC lainnya. []

loading...