logo
×

Sabtu, 27 Februari 2021

Minta Izin Mau Sekolahkan Anaknya, Dedi Mulyadi Malah Ditampar Orang Tuanya yang Gangguan Jiwa

Minta Izin Mau Sekolahkan Anaknya, Dedi Mulyadi Malah Ditampar Orang Tuanya yang Gangguan Jiwa

DEMOKRASI.CO.ID - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi ditampar dua kali oleh seorang pria dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang bernama Iwan di Desa Pucung, Cikampek, Purwakarta. Saat itu, Dedi Mulyadi hendak minta izin untuk membawa anak Iwan yang bernama Yusuf ke pesantren.

Dedi datang ke rumah Iwan dengan membawa bahan pokok dan sejumlah camilan. Namun, Iwan yang dikenal keluarganya pemarah justru memberikan respon tak terduga. Saat mencoba meminta izin, Dedi malah ditampar oleh Iwan.

"Jang, si Ucup mau ke pesantren," kata Dedi.

Merespon Dedi, Iwan kemudian mengatakan bahwa omongan Dedi terlalu keras. Namun, ketika mengecilkan suaranya, Dedi malah ditampar oleh Iwan.

Dia sebelumnya juga sempat berulangkali mengatakan bahwa dirinya tidak mengerti apa yang dibicarakan oleh Dedi.

Melihat sang ayah marah, Yusuf yang juga ada di lokasi langsung menjauh. Sementara itu Dedi tetap melanjutkan bicaranya ke Iwan. Ia mencoba meredam kemarahan Iwan.

Meski mendapat respon sinis dari Iwan, Dedi tetap berusaha sabar dan terus memberi pengertian ke Iwan. Namun, Iwan yang masih marah kembali melayangkan tamparan ke arah Dedi. Dedi pun langusng berdiri dan meninggalkan pamit meninggalkan Iwan.

Berdasarkan pengakuan keluarga, Iwan memang suka marah-marah dan mengamuk. Tak jarang ia memukuli anaknya sendiri. Iwan juga sudah sering ditegur oleh orang sekitarnya.