logo
×

Jumat, 14 Januari 2022

Ada Pro dan Kontra, Ini Dia Beragam Komentar Mengenai Podacast Deddy Corbuzier bersama Habib Kribo

Ada Pro dan Kontra, Ini Dia Beragam Komentar Mengenai Podacast Deddy Corbuzier bersama Habib Kribo

DEMOKRASI.CO.ID - Beberapa waktu yang lalu, Habib Kribo mengunggah foto bersama Deddy Corbuzier dan satu pria yang memakai masker.

Foto tersebut yang memberitahukan bahwa Habib Kribo akan hadir dalam Close The Door, program podcast milik Deddy Corbuzier.

Banyak warganet yang menantikan podcast Habib Kribo dalam program yang terkenal sangat ketat memilih isu dan narasumber yang dihadirkannya.

Podcast yang diberi judul “Guncang YouTube! Habib Kribo Marah Besar” membuat warganet semakin terpancing untuk menonton video podcast tersebut.

Podcast video Close The door Deddy Corbuzier menuai beragam komentar warganet. Beberapa di antaranya ada yang bernada miring, netral dan mendukung podcast tersebut.

Komentar dalam Instagram Deddy Corbuzier lebih bernada negatif.

Akun Instagram dengan nama pengguna @indra_*** mengatakan, “Kali ini kurang respek sama bintang tamunya, Om Ded huh. Kenapa harus dia sih?”

@nursmoto*** ikut berkomentar, “Gak tahu ah, mau beli truk aja.” Ujarnya.

@ibunuha*** juga ikut menuaikan komentarnya, “Salah ngundang orang ini, Om Ded,”

Lain di Instagram, lain di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Kolom komentar kanal youtube ini cukup banyak diwarnai komentar bernada dukungan pada Habib Kribo.

Seperti yang dinyatakan oleh pengguna @Mariana Reng***. “Gila sih! Setuju banget sama Habib Kribo. Di Indonesia orang-orang seperti Habib ini harus lebih berani bersuara.”

@Noel Z*** ikut menambahkan, “Alhamdulillah, keresahan selama ini yang sering menjadi ruang diskusi saya bersama teman teman telah disampaikan Habib Kribo.”

“Terima kasih, Om Deddy, telah memberikan ruang untuk tujuan kebaikan.” ujarnya.

Nama Habib Kribo belakangan masih terus diperbincangkan. Beberapa kalangan menyebutkan bahwa masalah yang sedang ramai ini adalah peperangan Habib VS Habib.

Laki-laki yang mengaku sudah bukan seorang Habib ini dikenal sebagai sosok sangat vokal menyuarakan perbedaan pandangannya.

Ia mengaku siap mati jika memang itu sudah menjadi takdirnya. Yang penting ia telah memperjuangkan hal yang diyakininya sebagai kebenaran.

Habib Kribo kerap lantang menyerang pihak-pihak yang berseberangan. Perselisihannya dengan Habib Bahar dan Habib Rizieq adalah yang paling panas.

Karena sikapnya tersebut ia mengaku sering diancam oleh banyak pihak, mulai dari orang berpeci sampai orang-orang politik.

Ia tidak keberatan jika memang ia mati terbunuh, demi kebenaran, katanya.

Dalam podcast hari ini, Habib Kribo banyak menyinggung mengenai fanatisme habib oleh masyarakat Indonesia.

Menurutnya, fenomena ini sudah meresahkan lantaran sedikit banyak sudah merubah esensi dalam beribadah itu sendiri.***

Komentar Pembaca