logo
×

Jumat, 14 Januari 2022

Badannya Bertato Dicap Pakai Narkoba dan Dikaitkan dengan Ardhito Pramono, Young Lex : Fitnahnya Ganas Banget

Badannya Bertato Dicap Pakai Narkoba dan Dikaitkan dengan Ardhito Pramono, Young Lex : Fitnahnya Ganas Banget

DEMOKRASI.CO.ID - RAPPER Young Lex dibuat murka atas ulah netizen yang menilai penampilannya yang penuh tato adalah sebagai pemakai narkoba, bahkan dikaitkan dengan Ardhito Pramono.

Young Lex kesal setiap ada artis yang ketangkap kasus narkoba, dirinya dibuat meme dan dibanding-bandingkan.

Salah satunya ketika ada akun yang membandingkan dirinya dan Ardhito. Hingga membuat banyak fans Ardhito yang membela sang idola, yang tak terima dibandingkan dengan Young Lex bertato, namun tak bermasalah dengan Narkoba. Mereka meyakini, Young Lex sebenarnya juga pemakai hanya belum ketangkap polisi.

Young Lex meluapkan emosinya dengan mengunggah komentar beberapa akun Twitter di akun Instagram-nya, Kamis, (13/1/2022)

“Gue posting ini bukan untuk bahas Ardhito, tapi cukup emosi sih dibilang enggak ketauan,” ungkapnya.

Dia tak terima hanya karena badan tatoan langsung dicap sebagai pemakai narkoba.

“Eh, jangan mentang-mentang gue tatoan dan setiap ada yang ketangkap pasti orang bandingin dan coment “kita tunggu aja si Lex ketangkap” basi banget!,” tegasnya.

Young Lex mengatakan punya prinsip dalam hidup untuk tidak pakai narkoba. Bahkan, itu dibuktikan saat rumahnya sempat digerebek dan polisi tak mendapati apa-apa.

“Asal kalian tahu 2021 awal rumah gue digrebek, dites urin, positif? LOL negati! Itu prinsip gue enggak akan pake narkoba! Lo tahu prinsip enggak? Salam hangat! ‘Tatoan enggak pakai narkoba’,” tukasnya.

Pada postingan lain, dia mengunggah satu komentar pemilik Twitter yang berkomentar bahwa Young Lex juga narkobaan namun belum ketahuan pihak berwajib. [pojoksatu]