logo
×

Sabtu, 22 Januari 2022

Diminta pakai 2 anting agar terlihat anak ustaz, Abidzar Al Ghifari putra alm Uje bilang...

Diminta pakai 2 anting agar terlihat anak ustaz, Abidzar Al Ghifari putra alm Uje bilang...

DEMOKRASI.CO.ID - Abidzar Al Ghifari memberikan tanggapan pada netizen yang memintanya untuk menggunakan anting di telinga sebelahnya agar terlihat seperti anak ustaz.

Memang diketahui, Abidzar kerap mendapat komentar miring dari netizen lantaran perilakunya tak mencerminkan seperti anak ustaz. Putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori tersebut pernah memberikan tanggapan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Abidzar Al Ghifari diminta pasang 2 anting

Lewat sebuah cuplikan video di Instagram, Abidzar Al Ghifari membagikan momen saat sedang merokok di dalam mobil. Dia melengkapi video itu dengan diiringi lagu berjudul Overboard dari Justin Bieber. 

"Iseng aja enggak sih," begitu keterangan yang dituliskan Abidzar Al Ghifari melansir Instagram pada Jumat (21/1/22).

Abidzar Al Ghifari balas komentar netizen (Instagram Abidzar Al Ghifari )


Berbagai komentar pun dilontarkan oleh para pengguna Instagram. Salah satu netizen justru salah fokus dengan aksesori yang menempel di telinga aktor kelahiran 13 April 2001 tersebut.

Netizen ini meminta Abidzar untuk memasang anting di telinga sebelahnya dengan kalimat seolah menyindir.

"Tambah antingnya sebelah lagi bang, biar kelihatan anak mantan ust hehe maaf ya," kata netizen itu.

Menanggapi komentar tersebut, Abidzar Al Ghifari menjawab dengan singkat "Hah ape?," ujar Abidzar.

Komentar yang disematkan oleh Abidzar itu lantas menuai reaksi dari netizen lainnya. Ada salah satu netizen yang kemudian mengaku kasihan dengan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori lantaran putranya memilih untuk berprofesi sebagai artis. Abidzar pun santai menanggapinya.

"Gedenya jadi artis kasihan abinya," ujar netizen lain.

"Iyaa kasihan banget," timpal Abidzar.

Namun, Abidzar Al Ghifari menegaskan bahwa aksesori yang ada di telinganya bukan lah sebuah anting, melainkan hanya cincin.

"Btw itu bukan anting ya, itu cincin santai kuping gua belum bolong," tegas Abidzar.

Sempat tanggapi hujatan netizen

Komentar miring itu bukan kali pertama didapatkan Abidzar Al Ghifari. Ia kerap menerima peniaian buruk dari netizen lantaran profesinya sebagai artis.

Pasalnya, netizen mengira kalau aktor pemeran Ada Cinta di SMA itu akan melanjutkan dakwah sang ayah. Abidzar sendiri mengaku memiliki keinginan untuk menjadi pendakwah.

Umi Pipik dan Abidzar Al-ghifari. Foto: Instagram


"Balik lagi ke hati, pokoknya tunggu waktunya aja lah ya. Keinginan almarhum sih enggak pernah minta saya sebagai apapun, almarhum pokoknya terserah anaknya mau jadi apa, itu keinginan saya sendiri saja (jadi pendakwah)," ungkap Abidzar beberapa waktu lalu.

Meski sering mendapat hujatan dari publik lantaran sikapnya dinilai kurang pantas sebagai anak ustaz, Abidzar berusaha untuk tetap berpikir positif. Kini, ia fokus menekuni dunia akting.

"Sebenarnya sudah lama (ingin lanjutkan dakwah sang ayah), cuman orang-orang enggak tahu saja, kebanyakan judge doang, positif aja. Yang sekarang ikutin saya dulu aja, gimana saya maunya," pungkas Abidzar Al Ghifari. [hops]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: