logo
×

Jumat, 28 Januari 2022

Lagi Viral Penipuan Modus Pura-Pura Jadi Korban Tabrak Lari

Lagi Viral Penipuan Modus Pura-Pura Jadi Korban Tabrak Lari

DEMOKRASI.CO.ID - Viral di media sosial aksi penipuan dengan modus pura-pura jadi korban tabrak lari kemudian meneriaki pengemudi mobil maling. Salah satunya diposting akun Instagram @warungjurnalis

Menurut akun tersebut, pelaku penipuan dengan modus ini pura-pura pincang padahal nampak juga masih bisa berlari. Hal itu nampak juga dalam video yang diposting akun ini. Akun tersebut menyarankan agar pengemudi mobil tetap tenang bila mengalami kejadian ini.

"Waspada dan Tetap Hati-Hati bagi pengemudi mobil/pemilik kendaraan. Modus Pura-pura Tabrak Lari meneriaki maling. Lihat orang tsb Bisa berlari kemudian mendadak pura-pura pincang. Pengemudi/pengendara sebaiknya Tetap Tenang, jangan panik apalagi kabur, bila mengalami Hal seperti ini. Ada ya tau lokasi ? coba dikomen," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Jumat 28 Januari 2022.

Dalam video yang diposting, pria yang melakukan penipuan itu memakai kaus berkelir hitam. Dia menaiki sepeda motor lalu berteriak sambil menunjuk mobil yang dituding dia menabrak lari. Setelah mobil yang dituding berhasil diberhentikan, pelaku lari-lari. Namun, setelahnya dia pura-pura pincang.

"Tadi lari, sekarang pincang," kata pria yang mengambil video. []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: