logo
×

Selasa, 25 Januari 2022

Sobat Erick Thohir Sumatera Barat Bagikan Sembako ke Warga Solok

Sobat Erick Thohir Sumatera Barat Bagikan Sembako ke Warga Solok

DEMOKRASI.CO.ID - Relawan Sobat Erick Thohir Sumatera Barat membagikan sembako kepada para petani dan kelompok Program Keluarga Harapan (PKH) di Jorong Suliti, Kabupaten Solok. Total 100 paket sembako yang dibagikan pada Minggu (23/1).

Ketua DPD Sobat Erick Sumatera Barat, Nofriyaldi mengatakan, aksi ini dilakukan untuk membantu masyarakat. Terutama di masa pandemi COVID-19 ini.

"Kami berharap kehadiran kami dapat meringankan beban masyarakat dan kita sebagai Sobat Erick Sumatera Barat siap membantu masyarakat dan memperjuangkan hak-hak masyarakat kedepan," ujar Nofriyaldi di Solok, seperti dikutip Selasa (25/1/2022). 

Nofriyaldi berharap, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bisa memimpin Indonesia. Menurutnya, Erick Thohir memiliki banyak hal untuk memperjuangkan hak rakyat. 

"Beliau sebagai tokoh muda yang mempunyai integritas, inovasi, agamis dan mampu menyelesaikan persoalan persoalan yang terjadi, serta mampu memberi solusi," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua Jorong Suliti, Ernis berterima kasih kepada Sobat Erick Sumatera Barat. Dia berharap pemerintah bisa terus memerhatikan daerahnya, khususnya di bidang ekonomi. 

Ernis pun menyatakan dukungannya terhadap Erick Thohir menjadi presiden RI 2024. Dia melihat potensi besar di dalam diri Menteri BUMN itu. 

"Saya secara pribadi dan masyarakat Jorong Suliti umumnya siap menjadi ring terdepan untuk melakukan sosialisasi tentang bapak Erick untuk ke depan," kata Ernis. [suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: