logo
×

Selasa, 01 Februari 2022

Sebut Menteri Jokowi Gak Bisa Kerja, Rizal Ramli: Nurunin Harga Minyak Aja Gak Bisa, Menang di Gaya Doang

Sebut Menteri Jokowi Gak Bisa Kerja, Rizal Ramli: Nurunin Harga Minyak Aja Gak Bisa, Menang di Gaya Doang

DEMOKRASI.CO.ID - Ekonom senior, Rizal Ramli melontarkan sindiran keras terhadap para menteri kabinet Presiden Jokowi. Menurutnya, mereka tak bisa kerja dan hanya menang gaya.

Sindiran keras Rizal Ramli terhadap para menteri Jokowi itu ia sampaikan lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Selasa 1 Februari 2022.

Adapun cuitan Rizal Ramli itu dilontarkan mantan Menteri Kemaritiman itu menanggapi sebuah artikel pemberitaan terkait minyak goreng mulai langka di pasar.

Menurut Rizal, menteri-menteri Jokowi tak bisa kerja lantaran sudah sebulan lebih mereka tak bisa menurunkan harga minyak goreng.

Maka dari itu, Rizal Ramli pun menilai para menteri di Kabinet Presiden Jokowi saat ini hanya menang gaya saja.

“Memang menteri-menteri Jokowi ndak bisa kerja, sudah sebulan lebih, nurunin harga minyak goreng aja ndak bisa. Menang di gaya doang,” cuit Rizal Ramli.

Selain itu, Rizal juga menyebut bahwa saat ini stok minyak goreng yang langka semakin banyak dikeluhkan oleh masyarakat Indonesia.

Terlebih, menurut Rizal, kekosongan terkait pasokan minyak goreng tersebut juga terjadi di pasar-pasar tradisional.

“Stok minyak goreng yang langka banyak dikeluhkan masyarakat. Ternyata kekosongan juga terjadi di pasar tradisional,” ungkapnya.

Sontak kicauan Rizal Ramli itu menuai banyak komentar dari warganet, salah satunya netizen Ridhorahadi. Ia menilai para menteri Jokowi memang kerap melakukan pencitraan.

“Pencitraan adalah gaya hidupnya. Kelihatan keren di awal dan di kulit luar saja, tidak konsisten pelaksanaan dan tidak kompeten menangani masalah. Hasilnya mangkrak, amburadul, bangkrut, jual,” ujarnya. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: