logo
×

Minggu, 06 Maret 2022

Anies Unggah Potret Jakarta 1971 dan 2021, 5 Perbedaannya Bikin Takjub

Anies Unggah Potret Jakarta 1971 dan 2021, 5 Perbedaannya Bikin Takjub

DEMOKRASI.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membagikan dua buah foto kawasan kota Jakarta tahun 1971 dan 2021. Kondisi Ibu Kota dalam dua foto itu begitu kontras dan diwarnai banyak perubahan.

“Kemajuan Jakarta dalam 50 tahun, foto pertama dari 1971, foto bawah di 2021. Bisa sebutkan lima perbedaannya?,” tulis Anies dalam unggahannya di akun Instagram, @aniesbaswedan, Minggu (6/3/2022).


Sejumlah netizen pun menuliskan perbedaan dalam dua foto tersebut.

“1.jalur bus khusus. 2.jalur sepeda khusus 3.mobil/motor kendaraan umum khusus 4.pedestrian rapi 5.halte sudah ada koridor nya 🔥🔥🔥semua tertata rapi,” tulis @fims_25.

“1.dari segi jalanan nya sudah berbeda pak poto pertama jalan nya agak sempit yang ke 2 lebar. 2. Poto pertama tidak ada TJ yang ke 2 ada Tj 3.poto pertama tdk ada jalur sepedah poto ke dua ada jalur khusus sepedah 4.poto pertama ada bus zaman old yg legendaris poto ke dua poto bus jaman modern 5.poto pertama di mana semua orang merasakan ke bersamaan naik transportasi umum poto ke 2 di mana orang sudah banyak menggunakan mobil dan motor masing-masing @aniesbaswedan,” tulis @danimardiansyah27

Sementara itu, netizen lain banyak yang memuji perkembangan Jakarta. Banyak permasalahan kota yang sudah teratasi.

“Yg lama masih Alami dan belum tersentuh pembanguan yg terbaru sudah terlihat layaknya kota kota di Eropa luar biasa program Pak @aniesbaswedan melanjutkan yg telah terbangun menjadi istimewa,” tulis @zonafidal. [okezone]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: