logo
×

Rabu, 23 Maret 2022

Cekcok dengan Istri, Oknum Polisi di Cilodong Tembakkan Pistol ke Atas

Cekcok dengan Istri, Oknum Polisi di Cilodong Tembakkan Pistol ke Atas

DEMOKRASI.CO.ID - Terungkap sudah misteri suara tembakan dari sebuah rumah di Perumahan Villa Pertiwi, Cilodong, Depok, Jabar, pada Sabtu (19/3). 

Rumah itu merupakan kediaman oknum polisi yang bertugas di Polres Jakarta Selatan berinisial WN. Suara tembakan itu berasal dari senjata api milik WN.

Kasubag Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi mengatakan WN menembakkan pistol karena kesal lantaran cekcok dengan istrinya. Namun, WN tak menodongkan pistol ke arah istrinya, dia mengarahkan letusan senjata apinya ke arah atas.

"Di Villa Pertiwi dia lagi ribut lah, cekcok sama istrinya, akhirnya dia keluar rumah buang tembakan sekali," kata Supriyadi, Rabu (23/3).

"Dia kesel kali sama bininya akhirnya dia buang tembakan ke atas, karena ada suara itu masyarakat kan pasti, 'kok ada tembakan', masyarakat lapor ke Polsek Sukmajaya," lanjut Supriyadi.

Supriyadi mengatakan, setelah didatangi ke rumah itu yang ternyata oknum polisi, akhirnya mereka koordinasi dengan anggota Provos Polres Depok.

"Oleh Polres Depok diamankan ke Polres Jakarta Selatan karena itu anggotanya. sekarang ditangani Provos Polres Jakarta Selatan tindak lanjutnya," kata dia. [kumparan]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.

Komentar Pembaca