logo
×

Selasa, 08 Maret 2022

PSI Jual Minyak Goreng Rp10 Ribu Perliter, Warganet Penasaran: Aneh, Dari Mana Lu Dapet?

PSI Jual Minyak Goreng Rp10 Ribu Perliter, Warganet Penasaran: Aneh, Dari Mana Lu Dapet?

DEMOKRASI.CO.ID - Minyak goreng kini jadi kebutuhan pokok masyarakat yang mahal dan langka. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) turut menggelar pasar murah untuk mengatasi keresahan masyarakat atas kelangkaan minyak goreng.

Pasar murah itu diselenggarakan oleh DPD PSI di Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

"Minyak goreng masih langka. DPD PSI Kabupaten Bekasi menggelar pasar murah di Kecamatan Cibarusah," cuit akun Twitter resmi PSI @psi_id dikutip, Senin (7/3/2022).

Masyarakat yang didominasi oleh ibu-ibu berdatangan menyerahkan sebuah kupon berwarna putih supaya bisa membeli minyak goreng murah yang dijual oleh DPD PSI Kabupaten Bekasi seharga Rp10 ribu saat pasar murah.

DPD PSI Kabupaten Bekasi itu menggelar acara pasar rumah dan mengaku menjual ratusan minyak goreng. PSI menjual minyak goreng dengan harga Rp10.000 per liter.

"Ratusan liter minyak goreng dijual dengan harga Rp 10 ribu per liter. Hadir kerja untuk rakyat!" lanjut akun @psi_id.



Namun, tak sedikit warganet yang penasaran dari mana PSI bisa mendapatkan stok minyak goreng banyak lalu dijual dengan harga yang terbilang murah kepada masyarakat.

"Aneh. Dari mana lu dapet sedangkan rakyat susah mendapatkannya?" komentar waganet.

"Hah? Di saat langka situ bisa punya ratusan liter minyak, nimbun ya? Dapat dari mana hayo?" tanya salah seorang warganet.

"Masyarakat sampe ngantri, lo kok bisa dapet stock minyak goreng sampe pake baju parpol gitu. Lo dapet dari mana? Padahal masyarakat aja susah dapetnya," komentar warganet.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.

Komentar Pembaca